DPD PERINDO Banjarmasin Gratiskan Makanan UMKM dan Dibagikan Serta Doakan Kemenangan GAMA

POSTKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Banjarmasin menggelar doa bersama untuk kemenangan Capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (GAMA) di Jalan Teluk Tiram Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (31/1/2024).

Ketua DPD Perindo Banjarmasin, Aminudin menyampaikan, Partai Perindo telibat selain PDIP, Hanura dan PPP dan Perindo memback up full semua kegiatan ini.

“Kita mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memilih dan memenangkan Ganjar-Mahfud dan semua caleg dari Perindo berhadir untuk mengikuti Doa bersama,”katanya.

Ia meminta, kepada warga untuk mendoakan dan mendukung agar Ganjar dan Mahfud bisa menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia.

Sementara itu, Caleg DPR RI (Pusat) dari Perindo, dapil Kalsel ll, Nomor Urut 4 Anang Misran menyampaikan, doa bersama ini terselenggara dari Caleg DPR RI Perindo dan DPD Perindo Banjarmasin berjalan dengan lancar dan aman.

Baca Juga !  Demi Memperlancar Pelaksanaan Tugas, Pemda Kotabaru Lantik 22 Orang Pejabat Administrator Dan Pengawas

“Program UMKM selalu kita jalankan sesuai visi dan misi Perindo pusat dan berkomitmen untuk mensejahterakan warga Kalsel,” terangnya.

Ia menambahkan, terpilih atau tidaknya program UMKM Perindo. “Ini terus kita gaungkan dan dilaksanakan karrna ini sudah panggilan hati agar masyarakat bisa mendapatkan kebahagiaan melalui bantuan yang diberikan Perindo,” jelas Anang Misran.

Senada, Caleg DPRD Kalsel dapil Banjarmasin dari Perindo nomor urut 2, Robbi Mahajaya menjelaskan, dirinya ada memberikan kepada program kepada masyarakat yaitu bantuan berupa uang tunai Rp 300.000 jika mengalami kecelakaan dan meninggal dunia Rp 3 juta.

“Doa bersama ini sangat penting karena sudah iktiar kita bersama untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” ucapnya.

Baca Juga !  Kembali Warga Guntung Pinang Kemungin Banjarbaru Deklarasikan Cak Imin Sebagai Capres RI 2024

Ia menegaskan jika terpilih nanti, pendapatan sebagai anggota dewan. “Dirinya bakal berbagi demi kedamaian dan kesejahteraan sesama,” pungkasnya (NY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *