DPW IWO Indonesia Kalsel Terima SKT dan Resmi Terdaftar di Kesbangpol

BANJARBARU – Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima surat keterangan terdaftar (SKT) dari Bandan kesatuan Bangsa dan politik (Kesbangpol) Kalimantan Selatan.

Dimana SKT tersebut dilakukan serah terima secara langsung oleh Nico staf Kesbangpol Kalsel mewakili Putri Nurhulwah Kasubbid Ketahanan Agama, Kemasyarakatan dan Ekonomi kepada pihak DPW IWO Indonesia Kalsel yang diterima oleh ketua DPW IWO Indonesia Kalsel Mona Herliani, Kamis (19/1/2023).

Mona Herliani mengatakan setelah melalui proses pendaftaran, saat ini dan seterusnya keberadaan DPW IWO Indonesia Kalsel sudah terdaftar secara resmi di Kalimantan Selatan.

Mona Herliani mengharapkan keberadaan DPW IWO Indonesia Kalsel di Kalimantan Selatan dapat membangun sinergitas, dengan aparat pemerintah serta dapat mengedukasi masyarakat sehingga bisa menginspirasi banyak pihak.

Baca Juga !  Pj Bupati Tanah Laut Serap Aspirasi, Duduk Bersama Dengarkan Masyarakar

“Alhamdulillah, hari ini SKT DPW IWO Indonesia Kalsel sudah kita terima secara langsung dari Kesbangpol. Artinya keberadaan DPW IWO Indonesia Kalsel di Kalimantan Selatan sudah terdaftar secara resmi.

“Untuk sementara ini kita harapkan dapat membangun sinergitas yang baik demi mendukung program pemerintah daerah,”ungkap Mona Herliani yang juga ketua Laskar Macan Asia (LMA) ini.

Sementara Kepala Kesbangpol Kalsel Drs. Heriansyah M.Si., mengatakan agar keberadaan DPW IWO Indonesia Kalsel dapat menjadi mitra semua pihak dalam memberikan informasi kepada masyarakat, sehingga dapat membantu perwujudan arah perubahan Kalimantan Selatan tangguh.

Baca Juga !  SOSIALISASI Keintelijenan Untuk Meningkatkan Peran Anggota FKDM Kabupaten dan Kecamatan

“Kami berharap keberadaan DPW IWO Indonesia Kalsel bisa memberikan dampak positif bagi daerah dan juga masyarakat Kalsel. Semua dibutuhkan kerjasama yang baik supaya Kalsel lebih maju lagi,” tukasnya. (Ab/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *