Jum’at Curhat : Kapolda Kalsel sambang Pasar Terapung Lok Baintan

POSKAL.COM, BANJAR – Jumat Curhat Bersama Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. kembali berlanjut, kali ini para penjual yang berada di bantaran Sungai Martapura disambangi oleh orang nomor satu di wilayah hukum Polda Kalsel itu.

Dengan menggunakan Kapal Kepolisian Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian didampingi Karo Ops, Karo SDM, Dir Intelkam, Dir Polair, Kabid TIK, Kabid Humas, Kabid Propam Polda Kalsel dan Kapolres Banjar mendatangi Pasar Terapung Lok Baintan Kabupaten Banjar, Jumat (20/01/2023) pukul 10.00 Wita.

Baca Juga !  Kapolda Kalsel dan Perwakilan Ormas serta Parpol Bersatu dalam Upaya Pemilu Damai 2024

Kedatangan Kapolda Kalsel dan rombongan itu pun langsung diserbu oleh para penjual yang menjajakan berbagai macam jualan mulai dari Kue, Buah-buahan, Kerajinan tangan dan lain sebagainya.

Tidak hanya menawarkan jualannya, para penjual yang didominasi acil-acil (Sebutan Ibu-ibu dalam Bahasa Banjar) ini pun juga memberikan pantun kepada Kapolda Kalsel dan rombongan hingga membuat gelak tawa.

Kesempatan bertatap muka dengan suasana santai Bersama warga ini pun dimanfaatkan Kapolda Kalsel untuk memberikan himbauan kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *