Drs H Difriadi Darjat Resmi Jadi Dewan Pembina IWO Indonesia Kalsel

BANJARMASIN – Drs H Difriadi Darjat, resmi menjadi bagian penting dari kerangka tubuh kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia (Kalsel) Kalimantan Selatan.

Dari sekian banyak kandidat, Politikus tersebut terpilih dan di tetapkan sebagai Dewan Pembina IWO Indonesia Kalimantan Selatan pada Senin, (2/1/2023) oleh ketua IWO Indonesia Kalimantan Selatan Mona Herliani.

Drs H Difriadi Darjat mengaku senang bisa terus menjalin silaturrahmi.

Menurutnya, IWO Indonesia Kalimantan Selatan merupakan wadah dan corong informasi bagi masyarakat yang juga akan bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat

Ia berharap, IWO Indonesia Kalimantan Selatan selalu menyajikan informasi terkini, tajam dan berimbang.

Seperti diketahui Difriadi Darjat (lahir 19 Oktober 1961) adalah seorang politisi Indonesia. Saat ini ia menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat mewakili daerah pemilihan Kalimantan Selatan II sejak 14 Juni 2022, menggantikan Muhammad Nur yang meninggal dunia. Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Tanah Bumbu untuk masa periode 2010–2015. Ia menjabat sebagai wakil bupati berpasangan dengan Mardani H. Maming.

Baca Juga !  Tinjau Command Center, Kapolri Pastikan Pengamanan KTT G-20

“Merupakan kebanggaan bagi saya secara pribadi dapat menjadi bagian dari kerangka tubuh kepengurusan IWO Indonesia Kalimantan Selatan,” ujar Anggota Dewan dari Fraksi Gerindra ini.

“Semoga IWO Indonesia Kalimantan Selatan semakin besar dan maju sesuai harapan dari kawan- kawan,” tukasnya.

Di akhir sambutannya, IWO Indonesia Kalsel wadah pemersatu yang tidak memandang perbedaan, unsur dan tingkatan,” tegas mantan wakil Bupati Tanah Bumbu itu.

Baca Juga !  Ketum Aspihani Resmikan Pengurus DPC P3HI Bartim Masa Bakti 2023-2027

Perlu diketahui Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalsel terdiri dari sejumlah wartawan dari berbagai Media Massa di Kalimantan Selatan.

(do/pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *