EMERGENCY PULAU LAUT KOTABARU Lakukan Serah Terima Bantuan Korban Kebakaran Di Desa Geronggang

Postkalimantan – Kotabaru. Setelah melakukan penggalangan selama 3 hari, Relawan EMERGENCY PULAU LAUT KOTABARU menyalurkan dana sumbangan untuk korban kebakaran. Selasa, 31 Oktober 2023.

Kegiatan penggalangan yang di mulai sejak Jum’at Sore (27/10/2023) hingga Minggu malam (29/10/2023) mendapatkan dana sumbangan bersih sejumlah Rp.4.000.000,-.

Pada hari Selasa sore (31/10/2023) Relawan EMERGENCY PULAU LAUT KOTABARU langsung mengantarkan pengantaran bantuan dana ke Desa Geronggang, Kec. Kelumpang Tengah.

Ketua Umum EMERGENCY PULAU LAUT KOTABARU, Muhammad Rizky mengatakan “Sejak Jum’at kemaren sampai hari Minggu, saya kerahkan anggota untuk melakukan penggalangan dana buat korban Kebakaran yang berada di Desa Geronggang, Kecamatan Kelumpang Tengah” ucap Rizky.

Baca Juga !  Polres Kotabaru Gelar Kegiatan Operasional (GO) TW. 1 Tahun 2024

Setelah menyampainya di Desa Geronggang Relawan EMERGENCY langsung menyerahkan bantuan kepada Kepala Desa Geronggang.

“Bantuan langsung kami serahkan kepada kepala Desa, melakukan serah terima langsung dan foto dokumentasi di lokasi bekas kebakaran” lanjutnya.

Setelah kegiatan selesai, pada jam 19.00 Relawan EMERGENCY langsung balik kanan menuju ke Kota.

Harapan para relawan EMERGENCY, “semoga dana yang kami berikan bisa membantu dan bermanfaat bagi korban yang terdampak kebakaran di Desa Geronggang” tutupnya.

Baca Juga !  Gathering Ke-3 Digelar Indocement Bersama Awak Media Kotabaru

Penulis : (Muhammad Rizky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *