Forsa Idol Banjarmasin, Ada Tiga Juara Penyanyi Dangdut Fans Rhoma Irama Untuk Wakili Ke Forsa Idol Kalsel


BANJARMASIN – Audisi Fans Of Rhoma Irama and Soneta Forsa Idol 2022, digelar oleh DPC Forsa Banjarmasin, bertempat di Balai Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan, berlangsung sejak pukul 10.00 wit, Minggu (23/10/2022).

Gelaran Forsa Idol DPC Forsa Banjarmasin, Bang Arul Ilmy selaku Ketua dan selain itu ada juri-juri dari PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia), diantaranya tiga juri seperti H.Diaf Hirsa, Nova Liana (DPC PAMMI) serta Ayah H.M. Ilham (DPC FORSA) Sang Legend Marasona Grup Banjarmasin.

Setelah berlaga pada acara Forsa Idol 2022  hingga sore tadi, dalam Ajang persaingan dari peserta yang mempunyai bakat bernyanyi semua bagus dan cukup susah tim juri mencari yang terbaik.

Bahkan juga ada peserta Forsa yang bernyanyi cukup bagus tetapi lupa lirik dan akhirnya gugur dalam penilaian, Arul Ilmy memberikan semangat dan dorongan “Insyaallah kamu akan dibimbing untuk menjadi vocalist musik dangdut yang tergabung didalam Fans Rhoma Irama end Soneta FORSA Banjarmasin supaya bisa berlatih bareng” Ujarnya.

Baca Juga !  Peran Media Sangat Penting Untuk Mengawasi Pemilu 2024

Akhirnya juri melakukan rapat tertutup beberapa saat dan kesepakatan bersama maka hasilnya diumumkan, yang akan berlaga untuk ketingkat selanjutnya nanti yaitu, Kiki Zakiyah, Riyada, Amliansyah.

Dalam sesi wawancara ini dari Sebelas peserta yg ikut ada tiga laki-laki dan 8 Perempuan.

“Hasil dari tiga peserta pemenang akan di kirim ke tingkat DPW Forsa Provinsi dipilih lagi satu pemenang dan lanjut ke tingkat Nasional di bulan Desember nanti, untuk pemenang tingkat nasional nanti akan dibuatkan Album lagu Single Dari Raja Dangdut H Rhoma Irama dan menjadi Duta Forsa Nasional juga ada uang Pembinaan 10 Juta untuk Lomba Forsa Idol 2022” Tutupnya. (pk/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *