Gelar Pelantikan Ormas DKB Banjarbaru Oleh Ketum DPP Nasional

Postkalimantan.com

BANJARBARU – Ketua DPP Nasional DKB, Salam,SH.MH Yg juga seorang Advokat OA Peradi dan Tenaga Ahli DPR RI KOMISI III No Anggota 335 .Melantik Kepengurusan Ormas DKB BANJARBARU memastikan, ormas ini merangkul semua kalangan di Banjarbaru, tanpa memandang latar belakang personal. Hal ini menurutnya, sesuai dengan amanah Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2017 tentang Organisasi Massa.

“Harapan kita khususnya untuk ormas di DKB Dayak Kulawarga Borneo Banjarbaru, komunikasi tetap berjalan baik dengan semua stakeholder, Termasuk berkonsultasi dengan kalangan akademisi, untuk mengedukasi anggota supaya menciptakan keamanan di tengah masyarakat, sesuai Semboyan Ormas kita RAKAT MUFAKAT.katanya.


Acara pelantikan
Yg di hadiri oleh Wakil Walikota Banjar baru Wartono,SE dan KETUA DPRD Banjar baru Fadliansyah,SH.MH dan semua unsur yg mewakili Forkopimda dan beberapa undangan dari Ormas lain.

Baca Juga !  LSM KAKI KALSEL Gelar Aksi Di Depan Kejati Kalsel

Di tempat yang sama Wakil Walikota Banjarbaru.,

Keberadaan organisasi masyarakat (ormas) di Banjarbaru, diharapkan dapat menjaga kerukunan di tengah masyarakat yang majemuk. Apalagi, jelang masuk tahun politik.

“Saling toleransi dan menghormati, karena Banjarbaru ini masyarakatnya heterogen. Jangan sampai terjadi percikan-percikan,” kata Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, SE usai pelantikan pengurus Ormas Dayak Kulawarga Borneo (DKB) Banjarbaru, Senin (14/11/2022) siang.

Apalagi menurut orang nomor dua di Kota Idaman ini, DKB Banjarbaru menambah warna ormas yang ada di Banjarbaru. Dengan pengurus yang berasal dari berbagai kalangan, diharapkan dapat menjaga ketenteraman di masyarakat.

Baca Juga !  Keluarga Besar LMA Kalsel Mona Heliani Ucapkan Selamat Milad H Luthfi Saifuddin

“Harus saling mendukung dan membangun Banjarbaru dalam satu sinergi. Karena di Banjarbaru sudah banyak organisasi masyarakat sehingga saya tekankan untuk menjaga toleransi,” sambungnya.
(Ab/Pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *