DPW IWO Indonesia Provinsi Kalsel Serahkan SK Mandat Pembentukan Pengurus DPD HST

POSTKAL.COM, BANJARMASIN – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO) Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) memberikan surat keputusan (SK) mandat pembentukan kepengurusan daerah. Kedua yakni DPD IWO Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Pemberian langsung di berikan oleh Wakil Ketua DPW IWO Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan, Tornado SH didampingi Sekertaris Muhammad Nanda ST dan Bendahara Albani, di Jl Saka Permai Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (13/12/2022) Sore.

Sekertaris DPW IWO Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Nanda ST mengatakan bahwa, pemberian mandat DPD ini menindaklanjuti instruksi dari Ketua DPP IWO Indonesia agar roda organisasi bisa berjalan.

Baca Juga !  DALAM Rangka Gelar Event Bergengsi Tahunan "Hardiknas" Tala Educatian Expo 2023

“Jadi hari ini (Selasa Red) kita menyerahkan surat mandat kepengurusan untuk DPD IWOI Kabupaten Hulu Sungai Tengah,”ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Muhammad Nanda ST untuk penerima berkas SK mandat DPD IWO Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Tengah di terima langsung oleh Ketua DPD IWO Indonesia Hulu Sungai Tengah Endi Gunawan.

“Saya berpesan agar penerima mandat bisa segera membentuk kepengurusan yang solid dan kompak untuk kemajuan organisasi IWO Indonesia kedepan,”ujarnya.

Muhammad Nanda ST kembali menegaskan, tercatat untuk saat ini DPD IWO Indonesia kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Selatan yang sudah terbentuk ada delapan (8), diantaranya hari ini Kota Barabai.

Baca Juga !  MUKERDA, Musyarawarah Kerja Daerah MUI Kalsel 2022

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *