Gelar Reses Anggota DPRD Provinsi : Akan Perjuangan Aspirasinya

Pos Kalimantan – Kotabaru. Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Iskandar Zulkarnain,SE menggelar Reses masa persidangan 1 tahun 2023,di Desa Sarang Tiung, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalsel.Rabu (8/02/2023)

Kegiatan Reses tersebut di hadiri Sekertaris DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kotabaru Fahrul Rozi Anshar, Ketua PAC PPP Kecamatan Pulau Laut Sigam Muliady,Para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Masa reses merupakan masa penting untuk mendengar aspirasi masyarakat.Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Iskandar Zulkarnain, SE.dalam paparnya, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan ditingkat provinsi Kalimantan Selatan.

Baca Juga !  Polsek Kelumpang Hilir Amankan Dua Wanita Pemilik Warung Kopi

“Selain memperjuangkan ditingkat provinsi usulan masyarakat juga akan memperjuangkan sampai ke pusat,”ucap Iskandar kepada awak media ini.

Sambung Iskandar, selaku anggota DPRD harus tetap memperhatikan aspirasi masyarakat walaupun ada batas kewenangan tapi tetap di perjuangkan sampai ke pemerintah.

“Berharap kepada masyarakat agar dapat memilah-milah perwakilan yang dapat memperjuangkan aspirasi yang bisa membawa ke arah lebih baik ke depan,”pungkasnya.

Sementara itu, Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kotabaru Fahrul Rozi Anshar mengatakan, dengan Kegiatan Reses anggota DPRD provinsi Kalimantan Selatan dalam paparannya, banyak memberikan wejangan dan masukan untuk menjadi motivasi maju calon anggota DPRD Kabupaten Kotabaru perwakilan Dapil 1.

Baca Juga !  PT.Indocemet Tunggal Prakarsa Tarjun Gandeng PWI Kotabaru Lakukan Sosialisasi Perduli Sampah Rumah Tangga

“Saya mohon do’anya masyarakat Kotabaru yang nantinya memberikan kepercayaannya dan insyaallah kegiatan pertemuan di wilayah konstituen menjadi agenda utama untuk mendengar aspirasi dan diperjuangkan,”tandasnya. (wan/dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *