Gunakan Hak Pilih Jangan Golput, Ketua LDII Kotabaru Himbau Warganya

Postkalimantan.com – Kotabaru. Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang dilaksanakan secara serentak tepatnya tanggal 14 Februari 2024. Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Kotabaru mengajak warganya ikut andil dalam mensukseskan acara Akbar tersebut.

Ketua DPD LDII Kotabaru, Drs. H. Murdianto, M.Si. pada Minggu pagi (07/01) acara pengajian rutin di Komplek Kantor Sekretariat DPD tempatnya di Masjid Baitul Jannah, Jl. Karya Utama, RT 03/02, Desa Gunung Ulin, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

“Sebagai warga negara yang baik, harus tunduk dan patuh terhadap pemerintah, termasuk dalam hal Pemilu, kita wajib memilih wakil rakyat” terang Murdianto.

Selain Ketua LDII Kabupaten Kotabaru, Drs. H. Murdianto, M.Si. juga menjabat sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kotabaru, iya juga menyampaikan sebagai warga negara harus selalu berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, termasuk dalam hal Pemilihan Umum (Pemilu) baik pemilihan Calon Legislatif, pemilihan Calon DPD maupun pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang sudah semakin dekat.

Baca Juga !  Gathering Ke-3 Digelar Indocement Bersama Awak Media Kotabaru

“Saya mengajak seluruh warga LDII jangan Golput hadiri undangan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah ditentukan dan menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nurani masing – masing tanpa ada unsur paksaan, siapapun wakil rakyat terpilih, itulah menjadi harapan masyarakat” ucapnya.

Selain itu, Dia juga menghimbau Warganya agar menjaga Kamtibmas serta kondusifitas pada waktu menyalurkan hak suaranya di TPS.

Saya menegaskan, pilihan boleh berbeda tapi persatuan dan kesatuan bangsa harus diutamakan, siapapun yang terpilih itulah wakil rakyat ataupun Presiden kita bersama.

Baca Juga !  Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke-74 Pemkab Kotabaru Resmi Launchingkan Tema Dan Logo

“Mudah-mudahan, pemilu 2024 berjalan aman, sukses serta mendapat pemimpin yang dapat menjalankan tugasnya sesuai harapan masyarakat” imbuhnya.

Penulis : Muhammad Rizky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *