Rekomendasi Sempat di Klaim, Faisal Terima Secara Langsung SK Dari DPP PAN untuk Maju Pilwali Banjarmasin

BANJARMASIN, POSTKALIMANTAN.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan surat rekomendasi kepada H. Muhammad Faisal Hariyadi untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwali) Banjarmasin 2024-2029.

Sebelumnya, diberitakan Habib Banua telah menadapatkan SK rekomendasi dari DPP PAN, akan tetapi klaim itu dibantah wakil ketua DPW PAN Kalsel Afrizal.

Hal itu disampaikan HM. Faisal Hariyadi setelah menerima SK rekomendasi saat Rakornas di Jakarta, pada Jumat 10 Mei 2024.

“Surat rekomendasi DPP PAN tertanggal 8 Mei 2024 Nomor 133/Pilkada/V/2024,” ucap Caleg DPRD Banjarmasin terpilih 2024 ini.

Ditambahkan, dirinya berusia 43 tahun, lebih separuh umurnya mengabdi untuk masyarakat.

“Ini modal ketulusan dan bukti saya untuk masyarakat Kota Banjarmasin,” tuturnya.

Dirinya diusulkan secara langsung oleh ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalsel, Haji Muhidin dan ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Banjarmasin, Harry Wijaya.

Baca Juga !  Bahan Pokok Serba Naik, Pemda Tala Adakan Pasar Murah untuk Membantu Menekan Inflasi Harga Pasar

“Saya mempunyai pengalaman sebagai pelayan rakyat, terbukti menjadi anggota DPRD Banjarmasin selama empat periode,” jelasnya.

Disebutkan, kita sedang mencari koalisi saja lagi, PAN sudah memiliki tujuh kursi di DPRD Banjarmasin, masih perlu dua kursi, Senin (13/5/2024).

“Sudah ada beberapa tokoh mengajak berkomunikasi untuk berkoalisi, tetapi PAN lebih condong ke Golkar,” katanya.

Diterangkan, semua keputusan nanti berada di DPP PAN, Saya sebagai kader harus siap jika diberikan tugas atau mandat yang akan diemban.

“Kita juga mengucapkan selamat atas keberangkatan kepada para Jama’ah Haji asal embarkasi Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan yang akan menunaikan Ibadah Haji ke tanah suci Mekkah, semoga menjadi Haji yang Mabrur, selamat sampai tujuan dan kembali ketanah air,” tutupnya. (*/AB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *