Turnamen Bola Volly KARTAJI Cup Muda Berguna Volume 2, Sukses Atas Kekompakan Warga Balirejo

POSTKALIMANTAN.COM, PELAIHARI – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan HUT RI Ke 78 warga Balirejo mengadakan beberapa kegiatan lomba dan hiburan untuk masyarakat. Salah satu yang menjadi andalan dari tahun ke tahun ialah tournamen bola volly yang dibuka untuk tingkat Kabupaten (Se Kab. Tanah Laut).

Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, tournamen bola volly kali ini panitia menggaet partnership dengan Muda Berguna. Perlu diketahui Muda Berguna adalah sebutan untuk Gerakan Sosial yang di Nahkodai oleh salah satu Tokoh Pemuda dan juga wirausaha muda Tanah Laut yaitu Evan Zachari Asher atau yang akrab dipanggil Mas Evan.

Adapun pengumuman sekaligus pembagian hadiah untuk para juara Tournamen Volly ‘KARTAJI CUP MUDA BERGUNA VOL.2 2023’ telah selesai dilaksanakan pada hari Minggu 13 Agustus 2023 kemarin.

Berikut nama-nama tim yang nyabet gelar juara :

JUARA I Putra ‘GMK’ Damit

JUARA II Putra ‘Sungai Riam’ 

Baca Juga !  Pj Bupati Tanah Laut, Dalam Penilaian Lomba Air Bersih dan Sanitasi Bisa Mendapatkan Juara

JUARA III Putra ‘RAS BERJAYA’

JUARA IV Putra ‘SMS’ Benua Tengah

JUARA I Putri ‘SRIKANDI SATPOL PP’

JUARA II Putri ‘CENDRAWASIH’ Panggung

JUARA III Putri ‘KEPO’ Sumber Makmur

JUARA IV Putri ‘Sungai Riam’.

Mas Evan menambahkan, Puji syukur atas izin Allah yang mana mulai dari tanggal 2 Agustus kegiatan ini berlangsung hingga hari ini tgl 13 Agustus telah selesai tanpa kendala yang berat, bahkan barusan kami bagikan thropy dan juga uang pembinaan untuk para juara semoga dapat memotivasi semangat berolahraga untuk para peserta.

“Alhamdulillah berkat semangat Gotong royong warga Balirejo acara ini telah sukses diselenggarakan. Semoga acara ini dapat terus dilaksanakan untuk menjadi agenda tahunan di wilayah balirejo,” tuturnya.

Disebutkan, terlaksananya kegiatan ini tentulah tak lepas dari peran dan support banyak pihak.

“Untuk itu izinkan saya mengucapkan terimakasih atas izin dan juga support pada pihak Pemkab Tanah Laut, dalam hal ini kami bersentuhan langsung dengan Kelurahan Angsau, tak lupa juga para sponsor yang mendukung kegiatan ini mulai dari Bank Kalsel, B70, Fellas Cafe, MRH (LFC Digitalprinting) dan tentunya para warga masyarakat sekitar yang berkenan membersamai gotong royong dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 78 ini,“ Pungkas Evan. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *