PAMMI Kalsel Rayakan Milad Ke-27 Dengan Pemotongan Nasi Tumpeng

POSTKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – DPD Pengurus Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kalimantan Selatan (Kalsel) merayakan Hari Ulang Tahun (Yaumil Milad) ke 27 tahun, hadir langsung Ketum PAMMI, H Rhoma Irama, di Gedung Wanita Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (15/8/2023).

“Untuk memajukan PAMMI Kalsel, kami siap tentunya ini berkolaborasi dengan DPC Kabupaten/Kota, dan Kami harus sekuat tenaga serta menyingsingkan lengan demi kemajuan PAMMI Kalsel,” kata Ketua PAMMI Kalsel, H. Suyanto.

Disebutkan, usia 27 tahun ini, PAMMI Kalsel bertambah solid dan semakin kompak dalam persaudaraan.

“Juga apalagi kepengurusan PAMMI Kalsel ini sangat lengkap sebab dari berbagai profesi, ada dari Anggota Legislatif, ASN, pengusaha serta dari musisi itu sendiri,” ucapnya

Baca Juga !  Kalapas Banjarmasin Hadiri Pengarahan Umum oleh Staf Ahli Menkumham Bidang Sosial

Disebutkan, Ini semangatnya berkolaborasi agar PAMMI Kalsel ke depan berjalan dengan baik.

“Dikarenakan pecinta dangdut itu beragam dari masyarakat kalangan bawah, menengah hingga kalangan atas. Insya allah kedepan Organisasi musik melayu (dangdut) dapat lebih maju dan berkembang juga bisa membangun lebih baik Kalsel,” jelasnya.

Ditambahkan, DPD PAMMI Kalsel nantinya akan terus membina artis dan musisi lokal untuk menjadi artis-artis yang cukup disegani di kancah nasional.

“Segera kita membuat program nyata, setelah itu baru membuat rapat kerja. Kemudian baru membuat program strategis,” tuturnya.

Disebutkan, PAMMI Kalsel sudah memiliki 13 DPC se Kalimantan Selatan.

“Disetiap daerah Banua sudah ada perwakilan pengurus dan anggotanya, ini membuat PAMMI Kalsel semakin bagus, kual dan selalu eksis,” pungkasnya. (NY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *