H Muhidin Siap Maju Dikancah Pilgub 2024

BANJARMASIN – Pada saat ini H.Muhidin Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Selatan (KALSEL) masih berpasangan dengan H. Sahbirin Noor Gubernur Kalsel.

H Muhidin menyatakan kesiapannya maju sebagai calon Gubernur Kalsel pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang saat di temui di acara gelaran Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Peringatan Hari Ibu Ke – 94 di Hotel Rattan inn Banjarmasin, Kamis (29/12/2022).

Disela wawancara bersama awak nedia Kesiapan tersebut disampaikan langsung oleh H Muhidin yang kini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Selatan mendampingi Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor hingga akhir tahun 2024.

“Kita siap maju sebagai Calon Gubernur Kalsel tahun 2024, kalau Allah SWT mengijinkan,” yakinnya.

Kita akan maju untuk meneruskan pembangunan yang sudah dilaksanakan Paman Birin dan kita laksanakan kembali, kalau ada kekurangan akan ditutupi dimasa yang akan datang tambahnya lagi.

Baca Juga !  Ramah Tamah dengan Stakeholder Kota Banjarmasin, Kapolda Kalsel: Kompak menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif

Hal itu juga senada di tambahkan oleh Afrizaldi Wakil Ketua Komisi III DPRD Banjarmasin saat di temui awak media menyebutkan, sudah 60 persen masyarakat di Kalsel menginginkan hal tersebut, lantaran saat ini sudah menjabat wakil Gubenur Kalsel, maju pada kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalsel 2024.

“Mayoritas masyarakat Kalsel yang ingin H Muhidin maju sebagai Cagub Kalsel diketahui melalui sistem aplikasi DPW PAN Kalsel yang terkoneksi dengan DPD PAN se Kalsel,terangnya.
PAN se Kalsel juga harus bulat satu suara mengusung H Muhidin menuju kursi Kalsel 1,” katanya.

Pihaknya di PAN masih dalam tahap penjajakan kemudian setelah Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 akan dilanjutkan ke tahap survei hingga komunikasi politik ke partai politik lain.

Disamping itu juga,  PAN Kalsel memasang target 12 kursi parlemen pada Pileg 2024, untuk setiap daerah pemilihan.
Target itu sesuai dengan nomor urut PAN yakni 12 jelasnya lagi.

Baca Juga !  Pererat Silaturahmi Ormas DKB dan IWO Indonesia Kalsel

Dari pengamatan dengan sikap H.Muhidin, kita dapat menilai beliau sangat siap untuk benar-benar siap bertarung di pilkada 2024 mendatang, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *