Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2024, Dinas Lingkungan Hidup Kotabaru Gelas Keakraban Dan Apresiasi Bagi Pertugas Kebersihan

Postkalimantan.com – Kotabaru. Dinas LH Kabupaten Kotabaru, Jumat, 23 Februari 2024 malam tadi menggelar acara malam keakraban dan apresiasi bagi seluruh Petugas Kebersihan, tukang sapu, angkutan, petugas taman, TPST dan Bank Sampah serta insan peduli sampah lainnya.

Acara sangat meriah karena digelar di lapangan Siringlaut Kotabaru didukung oleh Dinas Parpora Kotabaru.

Kegiatan yang merupakan rangkaian HPSN atau Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2024 itu, selain diisi hiburan dan penghargaan bagi petugas di lapangan, juga digelar galery barang daur ulang hasil kerajinan Bank Sampah yang ada di Kotabaru.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas LH Kabupaten Kotabaru, H.M.Maulidiansyah, AP, M.Si. mengatakan “Atas nama Bupati Kotabaru mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kinerja seluruh petugas lapangan DLH yang telah bekerja dengan baik menjaga kebersihan kota Kotabaru” ucap Maulidiansyah.

Baca Juga !  Polda Kalsel Simulasi Sispamkota Jelang Pemilu 2024

“Bapak Ibu semua bukan hanya bekerja sebagai Petugas Kebersihan, bukan hanya sebagai Pejuang Kebersihan, tetapi harus menjadi Pecinta Kebersihan, karena hanya dengan mencintai tugas dan amanah yang diberikan, kita akan memberikan yang terbaik dan ikhlas untuk masyarakat dan insya Allah akan mendapat ganjaran amal ibadah dari Allah SWT” tutup Maulidiansyah.

Tampak di lokasi acara malam tadi hadir sekitar 200an petugas lapangan dan karyawan Dinas LH Kotabaru serta masyarakat yang memadati kawasan SiringLaut. Selain Malam Keakraban, dalam rangkaian HPSN 2024, DLH Kotabaru juga menggelar acara Gerakan Bersih-Bersih pada pagi harinya, serta akan dilaksanakan pula acara Tukar Sampah Plastik dengan Minyak Goreng, Bagi-Bagi Goodie Bag, pameran hasil daur ulang plastik, dan workshop Ubah Sampah Jadi Berkah.

Baca Juga !  Disdukcapil Tala Tingkatkan Pelayanan Warga, Jangan Sampai Ada KTP Ganda Dipemilu Nanti

Penulis : Muhammad Rizky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *