HUT SPB Ke 21 Gelar Kegiatan Religi “Veteran Bersholawat”

BANJARMASIN – Doa Bersama Perwakilan Sinar Pagi Baru (SPB) Kalimantan Selatan, Melangsungkan Peringaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah sekaligus HUT ke 21 tahun bersama Habib Murtadho bin Abu Bakar bin Thohir, yang berlangsung Dikediaman Misradin SPB (sinar pagi baru) Banjarmasin timur, Sabtu (08/10/2022)

Antusias para undangan dan warga yang beralamat Jalan Veteran gang Bakti ujung Rt.02 Banjarmasin dan sekitarnya dengan bersama-sama melantunkan syair-syair yang dipimpin oleh grup Maulid Habsy Ar-Raudhah Banjarmasin.

Terlihat juga nampak hadir tokoh aktivis seperti ketua LP3K Akhmad Bahrani (Bram) dan para Habaib.

Habib Murtadho dari Tarim Hadramaut (Yamman) cucu pengarang kitab Sullamultaufiq Tarim Hadramaut dalam siraman rohaninya atau tausiah yang menggunakan bahasa Arab serta penerjemahnya bahwa sangatlah penting untuk mengingat junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW atau kelahirannya yaitu dengan mengadakan kegiatan amal semacam ini yaitu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. ”Bersholawat apa bila mengingat Rasullullah, maka hati akan terasa tenang dan tentram,” terangnya.

Baca Juga !  Wakil Bupati Kotabaru Dampingi Haji Muhidin Ramaikan Acara Puncak Batfest 2022

Sementara Misradin Ketua Perwakilan Sinar Pagi Baru Kalselteng mengucapkan rasa fuji syukur atas terselenggaranya acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

”Semoga berkat acara ini kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, mendengarkan ceramah langsung yang disampaikan Habib Murtadho, serta bisa menjalankan dan mengamalkan apa yang disampaikan Habib, terangnya.

Misradin (Udin SPB) lanjut juga ucapkan rasa terima kasihnya lagi terhadap para tamu undangan yang bisa berhadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan sekaligus merayakan HUT Sinar Pagi Baru ke 21, dan ia juga memohon maaf apa bila ada kekurangan dalam pelaksanaannya, tutupnya. (Pk/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *