Kapolda Kalsel Buka Turnamen Domino “Kapolda Cup”

POSTKALIMANTAN.COM – Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H., secara resmi membuka “Turnamen Domino Kapolda Cup”, Sabtu (16/09/2023). Acara prestisius ini diselenggarakan di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel dan dihadiri oleh Wakapolda, Irwasda, Pejabat Utama Polda Kalsel dan sejumlah penggemar domino dari seluruh wilayah di Kalimatan Selatan.

Kapolda Kalsel mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran para peserta dan mengapresiasi semangat kompetisi yang membawa bersama masyarakat pecinta domino di Banua.

Turnamen Domino Kapolda Cup yang diikuti 128 pasang peserta ini tidak hanya diikuti personil kepolisian, namun juga diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan baik putra maupun putri yang juga dilibatkan dalam kategori Kelas Eksibisi.

Kapolda Kalsel menerangkan, selain untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat, Turnamen Domino Kapolda Cup ini juga bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas wilayah Kalimantan Selatan agar selalu tetap aman, damai dan kondusif.

Baca Juga !  Tala Terima Bantuan BNPB Berbagai Peralatan untuk Menunjang Kesiapan Bencana Alam

“Turnamen Domino Kapolda Cup ini berlangsung selama satu hari penuh, selain bertujuan menjaga silaturahmi juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman, damai dan kondusif menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang,” pungkas Kapolda Kalsel.

Sementara itu Direktur Reskrimsus Polda Kalsel Kombes Pol Suhasto, S.I.K., M.H. selaku Ketua Pelaksana menuturkan bahwa Turnamen Domino Kapolda Cup ini merupakan salah satu bentuk cooling system atau sistem pendinginan untuk mewujudkan Pemilu damai tahun 2024 mendatang.

Sehingga diharapkan pada pelaksanaan Pemilu mendatang situasi betul-betul aman dan terkendali sesuai dengan harapan kita semua. Sebab Polri tidak bekerja sendiri dalam menjaga Kamtibmas, perlu keterlibatan stakeholder terkait khususnya masyarakat.

Oleh karena itu Polda Kalsel dibawah kepemimpinan Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. membuat berbagai kegiatan/event sosial dengan sasaran masyarakat khususnya warga kurang mampu.

Baca Juga !  Halal Bihalal Himpunan Kerukunan Keluarga Murakata, Momentum Dijadikan Ajang Badapatan Sesama Urang Banua

Para peserta dan penonton dapat menantikan pertandingan yang sengit dan penuh kegembiraan dalam Turnamen Domino Kapolda Cup. Semoga turnamen ini sukses dan membawa dampak positif bagi komunitas domino di Kalimantan Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *