Hukum, News  

Kapolda Kalsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Pimpin Syukuran HUT Polairud Ke-72

POSTKAL.COM, BANJARMASIN – Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Dewwy Andi Rian memimpin Syukuran HUT Polairud ke-72 tahun 2022 yang diselenggarakan di Markas Komando Polairud Polda Kalsel, Banjarmasin, Senin (05/12/2022) pukul 09.00 Wita.

Mengangkat tema, “Polairud Profesional Dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional Untuk Mewujudkan Indonesia Yang Tangguh”, kegiatan itu dihadiri oleh Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, para Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalsel.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel menyampaikan Selamat ulang tahun ke-72 kepada keluarga besar Polairud di seluruh Indonesia, khususnya Direktorat Polair Polda Kalsel dan Jajaran.

Baca Juga !  LSM KPK-APP KALSEL : Tambang Ilegal Ancam Sekolah SDN dan Pemukiman Warga

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-72 Korpolairud, Tingkatkan kerjasama dan sinegritas dengan seluruh pemangku kepentingan, jajaran TNI, Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat,” tuturnya.

Dalam syukuran tersebut, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Dewwy Andi Rian melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada personil tertua dan termuda Dit Polairud Polda Kalsel.

Tidak hanya itu, Kapolda Kalsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel juga berkesempatan menyerahkan hadiah Umroh kepada 10 orang masyarakat yang terdiri dari Nelayan, warga pesisir dan Marbot Masjid.

Baca Juga !  Kunjungi Kecamatan Simpang Empat, H Risdianto Haleng HB Berikan Materi SOswosbang

(bidhum/pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *