Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto Safari Ramadhan dan Jumat Curhat di Tala

POSTKALIMANTAN.COM – Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. melakukan Safari Ramadhan dan Jumat Curhat di Kabupaten Tanah Laut, Jumat (22/3/2024) sore. Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda tidak hanya berdialog dengan masyarakat, tetapi juga berbagi kebahagiaan dengan membagikan 2 kursi roda dan bingkisan kepada warga yang membutuhkan.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. mengatakan Kapolda Kalsel dalam Safari Ramadhannya menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat, Pemerintah Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan TNI-POLRI dari berbagai golongan dan Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan.

Beliau menyampaikan situasi Kamtibmas pasca Pemilu Serentak Tahun 2024, hingga sampai saat ini situasi wilayah Kalimantan Selatan dalam keadaan damai.

Baca Juga !  Pertanyakan Dana Desa, LSM Babak Kalsel Dampingi Warga Desa Alalak Padang ke Inspektorat Banjar

“Terimakasih kepada masyarakat Tanah Laut yang telah berkontribusi dalam menjaga situasi Kamtibmas selama perhelatan Pemilu 2024 sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ucapnya.

Dalam menghadapi lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H, pihaknya telah melakukan langkah-langkah seperti membentuk Satgas Pangan dan BBM untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan bahan pokok penting.

Terkait pengamanan lebaran, disampaikan bahwa pihaknya juga akan menyusun langkah-langkah pengamanan diwilayah Kalimantan Selatan.

Tak hanya itu, seluruh masyarakat pun diajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan, serta meningkatkan kerja sama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi semua orang.

Kedatangan Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto diwilayah hukum Polres Tanah Laut ini turut didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *