Kapolres Tanah Laut Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2023

POSTKALIMANTAN.COM, PELAIHARI – Polres Tanah Laut gelar apel pasukan operasi kepolisian terpusat lilin intan 2023, kegiatan ini di pimpin oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.k, MH sebagai inspektur upacara, di dampingi Dandim 1009 Tanah Laut, Letkol inf. Indar Irawan, S.E.M.Han, Kadispora Tanah Laut, Rudi Imthinsyah, S.pt.M.si mewakili Pj Bupati Tala.

Apel gabungan operasi lilin intan 2023 guna untuk mengamankan perayaan nata dan tahun baru.

Polres Tanah Laut melalui rapat kordinasi akan bekerjasama semua leding sektor, TNI, Dishub kab tala, Satpol PP dan Damkar, BPBD, Kesehatan, Senkom, Pramuka, juga Relawan, Kamis (21/12/2023).

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K. M.H memberikan arahan dan petunjuk di depan peserta apel gabungan yang terlibat operasi lilin intan 2023.

Baca Juga !  Upacara Hari Pahlawan, Kapolda Kalsel Ajak Masyarakat Kenang Perjuangan dan Pengorbanan Pahlawan

“Untuk itu juga kita menekan pentingnya sinergi dan kerjasama antar instansi untuk menjamin keberhasilan operasi dan termasuk rasa aman, baik itu perayaan natal dan tahun baru,” ucapnya.

Dapat memberikan ke percayaan dan kenyamanan khusus kepada warga tanah laut, dalam merayakan momen-momen penting.

Dilanjutkan, pengecekan Armada roda dua dan roda empat serta pemeriksaan pasukan gabungan langsung oleh Kapolres Tanah Laut di dampingi oleh Dandim 1009 dan serta Kadispora Imthansyah mewakili pejabat bupati.

“Seluruh pasukan siap mengamankan Nataru, petugas gabungan akan bertugas sejak 22 Nopember 2023 hingga 2 Januari 2024,” tegas Kapolres.

Ia juga menghimbau warga yang pada momen liburan nataru berpergian jauh atau pulang kampung agar melaporkan kepada kepolisian terdekat, “Ini penting agar petugas mengetahui rumah-rumah warga yang di tinggalkan pemilik nya yang liburan,” tambahnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *