Kapolresta Banjarmasin Dapat Penghargaan dari Kapolda Kalsel Karena Kualitas Tinggi

POSTKALIMANTAN.COM – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H., menerima penghargaan yang membanggakan. Penghargaan berupa piagam prestasi diberikan oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol. Winarto, S.H., M.H., dalam sebuah acara gelar Operasional Triwulan I 2024 di Rupatama Polda Kalimantan Selatan, Banjarbaru, pada Senin 13 Mei 2024.

Piagam prestasi tersebut menandai capaian gemilang Polresta Banjarmasin yang telah bekerja dengan dedikasi tinggi. Dengan nilai 89,25, Polresta Banjarmasin dinilai mencapai kualitas tinggi dalam kategori A atau Zona Hijau.

Penghargaan ini merupakan apresiasi dari Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Irjen Pol. Winarto, S.H., M.H., yang mengakui dedikasi dan kerja keras Polresta Banjarmasin dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penyerahan penghargaan dilakukan secara penuh kebanggaan dihadiri oleh Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol. Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., Μ.Η., serta Para Pejabat Utama (PJU) Polda Kalimantan Selatan dan Kapolres Jajaran yang juga turut menerima penghargaan atas prestasi yang luar biasa.

Baca Juga !  Sambangi Kejati Kalsel, Anggota BPD Melaporkan Dugaan Penyimpangan di Desa Alalak Padang Martapura

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H., menyatakan rasa syukurnya atas penghargaan ini, yang menjadi bukti nyata dari komitmen Polresta Banjarmasin menjalankan Program Presisi WIN dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

la juga berterima kasih kepada seluruh anggota Polresta Banjarmasin atas kerja keras dan dedikasi mereka yang telah membuat capaian ini menjadi mungkin.

“Dengan semangat Polresta Banjarmasin bersama dengan seluruh jajaran akan terus berupaya memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat Banjarmasin.” Katanya Kamis (16/5/2024).

la juga menambahkan Penghargaan ini tidak hanya menjadi prestasi bagi Polresta Banjarmasin, tetapi juga menjadi dorongan untuk terus meningkatkan kinerja guna menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah hukumnya. (*/TR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *