Kembali Warga Guntung Pinang Kemungin Banjarbaru Deklarasikan Cak Imin Sebagai Capres RI 2024

BANJARBARU – Terus berjalan antusias dukungan Warga Kota Banjarbaru mendeklarasikan Gus Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden Republik Indonesia (Capres RI) 2024.

Gelar acara ini dilaksanakan di rumah Ustadz Mulyadi, yang mana beliau merupakan pengasuh pondok pesantren, Guntung pinang RT 024 RW 005 Kelurahan Kemuning, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kalimantan Selatan.

“Antusiasnya Ratusan warga mengikuti deklarasi ini dan menaroh harapan kepada Gus Muhaimin Iskandar,” ucap Risdianto Haleng HB Bacaleg DPR RI Dapil Kalsel 2 dari PKB, Selasa (18/7/2023).

Dibilang, dari warga, tokoh ulama, anak muda generasi milenial juga ikut mendeklarasikan Cak Imin ini.

Baca Juga !  LAUNCHING "BESILA" BESTIE DISABILITAS INOVASI KANTAH TALA

“Semua warga yang hadir ini menginginkan Cak Imin jadi Presiden 2024, karena kita yakin dan tidak diragukan lagi dengan sepak terjang beliau,” terangnya.

Sambung H Risdiato Haleng HB menurutnya, Cak Imin merupakan sosok yang ideal untuk memimpin Indonesia. Sehingga mereka tanpa ragu mendukung penuh dirinya maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Cak Imin merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang beberapa waktu lalu terlihat cukup berambisi untuk menjadi Calon Presiden RI pada Pemilu 2024.

“Kita rapatkan barisan, kuatkan kebersamaan, kekompakan, pegang erat kekeluargaan untuk bisa mendukung dan memberikan support kepada Gus Muhaimin Iskandar,” katanya.

Baca Juga !  Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto: Yang tidak puas silahkan sampaikan aspirasinya sesuai aturan

“Semoga Gus Muhaimin Iskandar bisa mengabulkan semua harapan dan keinginan warga Banjarbatu,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *