Kesekian Kalinya Polres Kotabaru Meraih Prestasi Gemilang

Postkalimantan.com – Kotabaru. Sudah kesekian kalinya, Polres Kotabaru meraih prestasi gemilang dalam rangka upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba. Pada lomba Kampung Bebas Narkoba tingkat Polda Kalimantan Selatan, Polres Kotabaru meraih penghargaan Juara 2. Rabu, 11 Oktober 2023.

Acara penghargaan tersebut bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalimantan Selatan.

Polres Kotabaru memulai inisiatif luar biasa dengan menanamkan program “Kampung Bebas Narkoba” di Desa Tegal Rejo, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru. Melalui dedikasi dan kerja keras, Polres Kotabaru berhasil mencapai perubahan positif dalam upaya memerangi penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut.

Baca Juga !  Tim Medis Lapas Banjarmasin Luncurkan S'MELING: Si Medis Keliling, Identifikasi Dini dan Pencegahan

Polres Kotabaru terus berupaya menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba untuk masyarakat Kotabaru, dan penghargaan ini adalah bukti nyata dari keberhasilan upaya mereka. Prestasi ini menunjukkan komitmen Polres Kotabaru dalam menjaga ketertiban dan keamanan, serta mendukung upaya pemerintah dalam memerangi peredaran narkoba.

Dalam menerima penghargaan ini, Polres Kotabaru berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya pencegahan narkoba dan menjadikan daerah Kotabaru sebagai teladan dalam memerangi peredaran narkoba. Semangat dan tekad Polres Kotabaru dalam melindungi masyarakat dari bahaya narkoba menjadi inspirasi bagi daerah lain di seluruh Kalimantan Selatan. (rilis)

Baca Juga !  Revolusi Hijau, Hutan di Kalsel Menjadi Perhatian Imam Suprastowo

Penulis : Muhammad Rizky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *