Pj Bupati Tanah Laut Serap Aspirasi, Duduk Bersama Dengarkan Masyarakar

POSTKALIMANTAN.COM, BATU AMPAR – Pj Bupati tanah laut kunjungi bendungan di lokasi di desa damit untuk memastikan dan mendengarkan aspirasi masyarakat pada umumnya, Kamis (12/10/2023).

Kemudian ikut juga hadir ketua DPRD Tala muslimin, camat dan kades dalam sarasehan mendampingi Pj Bupati tala H.Syamsir Rahman.

Pj Bupati Tanah laut, Syamsir Rahman, menjelaskan, air kita lihat posisi air di desa damit,khususnya kec batu ampar, sebagian memang sudah ada yang kita penuhi.

“Ada kita bantu kemasyarakatan dan SKPD, serta perangkat desa itu sendiri, saling membantu sehingga terakomodir,” jelasnya.

Ia bilang, ini kepiawaian dari camat bisa mengkoordinir dan terkait dengan teknis, kemudian ada berapa-berapa lokasi sektor pertanian yang air tidak bisa masuk kedalam.

“Saya sudah cek di provinsi berupa mesin pompa 4 in, bertujuabmn untuk gerakan nasional benihnya,” katanya.

Baca Juga !  Gagalkan Peredaran Sabu 35 Kg, Kapolda Kalsel dan Dir Resnarkoba Polda Kalsel Diganjar Penghargaan

Ia menambahkan, pada tanggal 17 Oktober nanti ada vitcom dengan presiden dan menjemput aspirasi yang kita lakukan adalah untuk kepentingan masyarakat, desa sudah menyampaikan aspirasinya ditambah anggota dewan memberikan masukan .

“Saya tindak lanjuti dengan kadis PUPR, menyiapkan administrasi baik proposal,kemudian permintaannya diketahui kades dan camat, adapun teknis pipanisasi yang di minta dan yang lain-lain,” katanya.

Ia menjelaskan, dirinya mengucapkan terimakasih juga kepada DPRD Tala yang mau membantu bekerjasama kita dan mengakomodir anggaran-anggaran untuk ke kepentingan masyarakat.

Dengan niat yang baik dan rasa kebersamaan agar masyarakat-masyarakat dibawah ini dapat merasakan di tahun 2024.

Jangan sampai terulang lagi seperti ini, Syamsir Rahman juga mengajak PDAM untuk melihat pipanisasi atau bagaimana nanti kemampuan dia untuk bisa membantu, diingatkan pipanisasi betul-betul standar SNI, jangan yang palsu ini supaya kuat nanti kedepannya.

Baca Juga !  Besok Polda Kalsel Resmi Bermarkas di Banjarbaru

Ketua DPRD Tala, Muslimin menyampaikan, pastilah mendukung dan mewujudkan semua harapan masyarakat.

“Semua punya kesempatan, namun sampai sekarang mengenai pembahasan anggaran belum kami terima,” tambahnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *