Syafira Thalita Arumi Juarai Walikota Banjarmasin Cup Coloring Competition

POSTKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-497 Kota Banjarmasin yang jatuh pada tanggal 24 September lalu dan HUT ke-32 iloenx enterprise yang jatuh pada tanggal 25 September lalu, Kentucky Fried Chicken (KFC) Box Giant Banjarmasin mengadakan kegiatan Walikota Banjarmasin Cup Coloring Competition, lomba mewarna untuk anak usia dini, tingkat PAUD, taman kanak-kanak (TK/RA) dan juga tingkat sekolah Dasar (SD)/MI.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pada Ahad (8/10/2023) di depan gerai KFC Box Giant, lantai dasar pusat perbelanjaan Hypermart 402 A. Yani Paal 6,7 Banjarmasin ini tak hanya diikuti peserta dari Banjarmasin, namun ada juga peserta dari Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru dan Kabupaten Barito Kuala dengan dibagi dalam tiga kategori.

“Sama seperti lomba mewarnai pada tahun-tahun sebelumnya, peserta sangat antusias dan selalu hadir tidak pernah absen meskipun jarak jauh bukan kendala bagi mereka,” kata Manajer EO iloenx enterprise, Ichal Iloenx.

“Kita ingin anak-anak memaknai peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin dengan cara mereka, yakni dengan kegembiraan dan berkreasi, karena itulah dunia mereka. Mereka dituntut untuk mengasah kreatifitas semaksimal mungkin dengan tidak mengesampingkan penghayatan akan nilai-nilai kebangsaan,” tutur Ichal.

Baca Juga !  H Mawardi Gandeng LSM Kalsel Temui BPN/ATR Banjarbaru, Apakah Lakukan Pembiaran dan Minta Tindakan Tegas

Sementara itu Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, dalam sambutan yang disampaikan oleh ketua panitia pelaksana, mengatakan bahwa Pemkot Banjarmasin sangat mendukung kegiatan seperti ini. “Terus tingkatkan kreatif, terus asah kemapuan karena generasi muda generasi penerus bangsa masa depan,” paparnya.

Alhasil, inilah jawara mewarnai dalam lomba kali ini. Kategori A Juara 1 diraih Mia Aqila Wijaya (TK Fantasha), Juara 2 Zaleeca Ophelia (TK Telkom Banjarbaru), Juara 3 Hanifa Almahyra (TK Nurul Hidayah), Harapan 1 Delisa Faza Adia Permana (PAUD Citra Indonesia Banjarbaru), Harapan 2 Zenia Maulidita Mecca (PAUD Terpadu Al Madina) dan Harapan 3 Husin (TK Nurut Taqwa).

Di kategori B Juara 1 Syafira Thalita Arumi (SDN Sungai Andai 3 Banjarmasin Utara), Juara 2 Mikayla Khairunnisa (SDN Pelambuan 2 Banjarmasin Barat), Juara 3 Nailur Rahma (SDN Pengambangan 9 Banjarmasin Timur), Harapan 1 Muhammad Nathan Al Ghani (MIN 3 Banjarmasin), Harapan 2 Zahida Jihan NQ (SDN Pemurus Dalam 3 Banjarmasin Selatan) dan Harapan 3 Ahsanur Rizqy Abyan (SD Muhammadiyah 8-10 Banjarmasin Tengah).

Sementara di kategori C Juara 1 Khumairoh Azzahra (SDN Kuin Cerucuk Banjarmasin Barat), Juara 2 Novia Aryanti (SDN Gambut 2 Banjar), Juara Najma Ulhusna (SDN 1 Mentaos Banjarbaru), Harapan 1 Shofiya Azzahra (SDN Surgi Mufti 4 Banjarmasin Utara), Harapan 2 Adeliya Rahim (SDN Kelayan Selatan 6 Banjarmasin Selatan) dan Harapan 3 Afiqah Azzahra (SDN Handil Bakti, Barito Kuala).

Baca Juga !  Kuasa Hukum Minta Bebaskan Dua Terdakwa, Bakal Dituangkan dalam Pledoi Pekan Depan

Acara Walikota Banjarmasin Cup Coloring Competition ini sukses digelar atas dukungan H. Ibnu Sina selaku walikota, dan didukung oleh Asayama Family Club (AFC) Banjarmasin Distributor Dais Melinda, Hypermart 402 A. Yani, Terrazone, Fun City, ESDA (Enspire School Of Digital Art), Kode Kiddo, Kota Kopi, Baby Gold dan Media Partner POSTKALIMANTAN.COM. (NY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *