Komunitas Vespa Lanjutkan Event dengan Izin Yang Berbeda, Dikarenakan Konser Berpestapora di Tunda Dua Minggu Lagi

POSTKALIMANTAN.COM, TAKISUNG – Masyarakat Bumi Tuntung Pandang harus Ibukota menunggu lebih lama untuk bisa melihat artis  tampil di hadapan mereka. Hal itu disebabkan Konser Pantai Berpestapora di Objek Wisata Pantai Takisung, Kabupaten Tanah Laut, ditunda selama dua minggu.

Seharusnya konser itu digelar pada 4,5 dan 6 Agustus 2023 berbarengan dengan ulang tahun Takisung Vespa Club, namun karena izin yang belum keluar terpaksa pelaksanaannya diubah ke tanggal 18,19, dan 20 Agustus.

Sekjen Takisung Vespa Club sekaligus Event Organizer (EO), Yakob Basrahil membeberkan ditundanya Konser Pantai Berpestapora karena belum keluarnya izin dari pihak kepolisian setempat. Namun pihaknya tetap melaksanakan kegiatan vespa yakni Event Bekantan 12.

Baca Juga !  WASPATALA, Purna Bakti ASN Bikin Wadah Aspirasi Pembangunan Tanah Laut

“Event ini salah satu event terbesar di Kalimantan,” ungkapnya, Jumat (4/8/2023).

Dikatakannya bagi masyarakat yang ingin refund atau pengembalian dana belum bisa dilakukan, karena pelaksanaan tidak batal namun diundur.

“Jika kedepannya ada masalah lagi tentang perizinan atau lokasinya dipindah ke tempat lain itu mungkin saja dilakukan refund,” jelasnya.

Ia menjelaskan bahwa event Konser Pantai Berpestapora diadakan oleh Takisung Vespa Club, namun karena cakupannya se-Kalimantan jadi pihaknya bekerjasama dengan teman-teman yang berpengalaman menggelar acara seperti ini.

Baca Juga !  Mayday, Ribuan Buruh Bakal Turun ke Jalan, Sampaikan Aspirasi

“Masalah kami cuma perizinan, kalau artis dannya sudah dibayar,” terang Yakob. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *