Hukum, News  

Kunker ke Batola, Kapolda Kalsel Tatap Muka dengan Forkopimda, Toga, Tomas, dan Toda

BARITO KUALA – Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. didampingi Karo Ops, Karo SDM, Dir Intelkam, Dir Reskrimum, Dir Reskrimsus, Dir Polair dan Kabid Propam Polda Kalsel melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Barito Kuala (Batola), Senin (26/12/2022).

Dalam kunjungan kerja itu, Kapolda Kalsel melakukan pertemuan dengan Forkopimda Kabupaten Batola, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat.

Sebagai Pejabat baru Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian mohon bimbingan dan bantuan masyarakat Kabupaten Batola. “Saya ucapkan terimakasih kepada Forkopimda Kabupaten Batola karena sudah membantu menjaga situasi Kamtibmas yang baik dan aman,” pungkasnya.

Kapolda pun berharap agar di tahun 2023 mendatang, Kabupaten Batola dapat memaksimalkan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) sembari memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat tentang berlalu lintas agar bisa menaati peraturan yang ada.

Baca Juga !  Pemuda 34 Tahun Diamankan Polisi Gegara Narkotika

“Silahkan ajak edukasi, terutama bagi para Kapolsek agar mengadakan Focus Group Discussion (FGD) sehingga tahu masalah yang ada di wilayahnya masing-masing,” pintanya.

Irjen Pol Andi Rian juga mengajak seluruh stakeholder untuk saling bahu membahu dalam menghadapi peredaran Narkoba sehingga bisa mengurangi dampak dari Narkoba itu sendiri.

Terkait Pemilu tahun 2024, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian menghimbau untuk cerdas dengan membuat dingin situasi politik sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tokoh Masyarakat yang hadir pun menyambut baik silaturahmi Kapolda Kalsel di Kabupaten Batola ini, sebagai bentuk meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Terlebih pelayanan di Polres Batola sudah sangat baik terutama dalam pelayanan SKCK dan SIM yang sudah bisa dilakukan online.

Baca Juga !  Bisnis Sarang Burung Walet, Menjanjikan dan Hasilkan Untung Berlipat

Selain itu, hubungan harmonis antara Polri, TNI, Pemerintah Daerah, dan masyarakat di Kabupaten Batola selama ini terjalin dengan baik dalam menjaga situasi kamtibmas.

(bidhum/pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *