Ortu Aura Safitri Tak Bisa Menahan Air Mata, Ketika Mendapat Kunjungan Pj Bupati Tala

TANAH LAUT, POSTKALIMANTAN.COM – Aura Safitri mengidap jantung bocor dan berapa kali masuk rumah sakit, namun tingkat kesembuhan belum bisa di pastikan bisa sembuh.

Begitu mendengar khabar Pj Bupati Tanah Laut, kontak dengan Camat Panyipatan, bahwa hari sabtu kita akan kunjungi rumah Aura Safitri.

Kunjungan Pj Bupati Tanah Laut, Syamsir Rahman, di dampingi Pj TP PKK Kab Tala, Hj Rizki Yulia Syamsir Rahman, serta Camat Panyipatan dan Kades Batu Tungku, untuk melihat kondisi anaknya pasangan Asbirin dan Devi Safitri, Kecamatan Panyipatan, Sabtu (11/5/2024).

Pj Bupati dan istri datang memberikan support dan semangat khususnya buat Safitri yang baru berumur 8 tahun masih duduk di kelas 2 Sekolah Dasar (SD).

Baca Juga !  Untuk Menjaga Folusi Udara UPP Kelas III Kintap Ajak Tanam Pohon di Arial Pelabuhan Pelaihari

Memang Aura Safitri ini mengalami kebocoran jantung sebesar 1,2 mili,” setelah saya lihat dari berapa kali hasil pemeriksaan dokter yang ada di rumah sakit,aura memang harus capat di oprasi.

“Namun di kalimantan Selatan belum ada rumah sakit yang dapat mengoprasinya.” ucap Syamsir.

Ia juga jelaskan, segala kekurangan keluarga dan semangat yang tinggi Aura, akan membantu dengan biaya tiket pesawat menuju Jakarta. Aura segera di oprasi.

“Kita juga memastikan pengobatan ini sepenuh di tangung oleh BPJS kesehatan,” tutupnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *