Pasca Pemilu Kapolda Kalsel Sambangi PPK Kota Banjarmasin, Pantau Perhitungan Suara dan Cek Kesehatan Petugas Pengamanan

BANJARMASIN, POSTKALIMANTAN.COM Usai pemungutan suara pemilihan umum (Pemilu) 2024, Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. menyambangi Pos Pengamanan PPK Kecamatan Banjarmasin Barat dan Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Sabtu (17/2/2024) siang.

Kedatangan Kapolda Kalsel didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolresta Banjarmasin itu, kata Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. untuk mengecek perhitungan suara di PPK sekaligus melihat kondisi petugas dilapangan baik personil Polri, TNI, Linmas dan stakeholder lainnya pasca Pemilu 2024.

“Sampai saat ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar begitupun dengan personil dilapangan dalam kondisi yang sehat wal afiat,” ucapnya.

Baca Juga !  Pasar Murah Tala Raih Peringkat Ke Tiga Terendah Se Indonesia Tingkat Inflasi

Kombes Pol Adam Erwindi mengatakan dalam kesempatan itu Kapolda Kalsel menerangkan kondisi wilayah Kalimantan Selatan sangat kondusif walaupun ada beberapa kejadian, namun tidak terlalu mengkhawatirkan dan masih bisa ditangani.

“Sampai saat ini secara global wilayah Kalimantan Selatan aman kondusif,” ujarnya.

Terkait anggota Polri yang sakit saat melakukan tugas, diungkapkan oleh pihaknya, saat ini anggota tersebut sudah sehat kembali meskipun sempat dirawat di rumah sakit. “Anggota yang sakit tidak banyak, tidak sampaik 1 persen. Itupun dengan berbagai penyakit, seperti asam lambung, DBD dan lain sebagai,” terangnya.

Tidak hanya mengecek kesiapan dan kesehatan personil dilapangan, Kapolda Kalsel dan rombongan juga berkesempatan memberikan bingkisan kepada personil yang berada di Pos Pengamanan PPK Kecamatan Banjarmasin Barat dan Kecamatan Banjarmasin Selatan. (BH-PK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *