SIAP MAJU, Pasha Dukung Haji Muhidin Di Pilgub Kalsel

BANJARMASIN – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional (PAN) Sigit Purnomo S Dukung H Muhidin Untuk Maju Calon Gubernur Kalimantan Selatan Mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sigit Purnomo S yang biasa disapa Pasha Ungu usai melantik Dewan Pengurus Wilayah (DPW) BM PAN Provinsi Kalimantan Selatan masa bakti 2021-2026.
Pelantikan Ketua DPW BM PAN Kalsel Hj Rahmah Hayati Muhidin beserta penguruslainnya diikuti 200 orang perwakilan 13 kabupaten/kota se Kalsel, dihadiri Ketua DPW PAN Kalsel H Muhidin, Wakil Ketua Hj Karmila, Ketua DPD PAN Banjarmasin Hary Wijaya danlainnya berjalan dengan aman dan lancar.
Pasha mengatakan dari seluruh BM PAN seluruh Indonesia paling disayangi adalah BM PAN Kalsel.

“Karena tidak mudah menjadi Ketua BM PAN seperti Ibu Hj Rahmah, kalau ada undangan pasti datang ke Kalsel,” ujar Sigit Purnomo S disela acara Pelantikan BM PAN Kalsel di Banjarnasin, Minggu (12/3/2023).

Bahkan Pasha mendoakan dan siap menjadi tim terdepan Ibu Rahmah menjadi Walikota Banjarmasin kedepan.” Saya siap menjadi tim pemenangan Ibu Hj Rahmah menjadi Calon Walikota Banjarmasin kalau sudah jadi anggota DPR RI,” tegasnya.

Baca Juga !  Api Kobarkan Pemukiman Warga Griliya Banjarmasin

Alasannya karena Ketua DPW BM PAN Kalsel ini memiliki wajah teduh dan menyenangkan, wajar menjadi Walikota.

“Saya sudah tidak meragukan lagi kepengurusan DPW BM PAN Kalsel yang dipimpin Hj Rahmah Hayati Muhidin,” jelasnya.

Selain itu, ujar Pasha kepada pa H Muhidin didoakan agar kedepan bisa menjadi Gubernur Kalsel kedepannya.

“Kita ingin melihat pa Muhidin jadi Gubernur Kalsel kedepan,” tambahnya.

Untuk itu Pemilu yang akan datang PAN harus menang agar bisa mengawal kebijakan pemerintah, tunjukan diri BM PAN untuk bisa memenangkan PAN.

Ketua DPW BM PAN Kalsel Hj Rahmah Hayati Muhidin mengatakan pelantikan ini sebuah penghargaan bagi pribadi dan seluruh pengurus BM PAN Kalsel.
Mengingat hari esok PAN harus bisa melahirkan pimpinan daerah, untuk itu BM PAN melakukan pelatihan sekolah pengkaderan PAN dan mengambil peran untuk pemenangan PAN pada Pemilu 2024.

“Selain Pileg dan Pilkada semoga tahun 2024 momen untuk membirukan Kalsel,” ujar Hj Rahmah.

Baca Juga !  Aktivis Kalsel Tuntut PT Japfa Comfeed Indonesia Ganti Rugi Lahan Warga

Ketua DPW PAN Kalsel H Muhidin mengatakan menginginkan PAN menang Pemilu di Kalsel dengan harapan bisa jadi wakil rakyat terutama anak sendiri Hj Karmila naik DPR RI, ditambah satu lagi bisa jadi dua, dan juga kita siap maju dipilgub tinggal Allah mengizinkan dan meridhoi, sementara fokus menyelesaikan tugas sebagai wagub dulu dan siap menjadi Gubernur yang akan datang, pungkasnya. (Al)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *