Pemkab Tanah Laut Gelar Silahturahmi Buka Puasa Bersama dengan Pj Bupati Tala

PELAIHARI, POSTKALIMANTAN.COM –Pemerintah kabupaten Tanah Laut menggelar Buka puasa bersama jajaran ASN lingkungan pemerintah daerah di Balairung Tuntung Pandang, Kecamatan Pelaihari, Rabu (27/3/2024).

Acara Buka puasa ini di hadiri oleh Forkompimda Tala, ketua MUI, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan lainnya.

Pj Bupati Tanah Laut, Syamsir Rahman dalam sambutan mengajak saling memaafkan setiap dimana ada kesempatan di bulan suci Ramdhan, untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar.

Acara ini bukan hanya berkumpul bersama dan berbuka bersama namum juga sebagai momentum mempererat tali silahturahmi dan kebersamaan di antara kita semua,” jelas Syamsir Rahman.

Baca Juga !  DKB, LMA dan IWOI Kalsel Gelar Pengobatan Dayak Grstis, Sambangi Daerah Margasari Tapin

Kemudian Pj Bupati Tala, juga meminta ASN yang memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik dengan penuh keikhlasan dan integritas.

“Kita juga membagikan ada berapa paket yang akan di serahkan seperti Baju koko dan mukena untuk 50 orang mualaf dari TP PKK Tala, serta 30 paket sembako dari Baznas Tala,” ucapnya.

Disebutkan, dalam rangka memperingati HUT Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 52 tahun, 50 orang Ustadz dan Ustadzah mendapat berupa baju koko dan mukena.

“Penyerahan tersebut secara simbolis oleh Plt TP PKK Tala, Rizki Yulia Syamsir Rahman,” tutupnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *