Pengurus Kwarran Angsana Masa Bakti 2023-2025 Resmi Dilantik

POSTKALIMANTAN.COM, TANBU – Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Angsana, pada hari Minggu, (30/07/2023) resmi dilantik. Bertempat di Aula Mahligai Bersujud Kapet Tanah Bumbu.

Pelantikan ini dihadiri unsur-unsur Ketua Kwartir Cabang Kabupaten Tanah Bumbu beserta Pengurus, Mabiran se Kabupaten Tanah Bumbu, Perwakilan Dinas Pendidikan, serta seluruh Kwarran se Tanah Bumbu yang akan dilantik.

Ketua Kwarcab Kabupaten Tanah Bumbu Eka Saprudin.AP,MAP dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pramuka di Tanah Bumbu harus memiliki Semangat yang tinggi, bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban, serta harus menjadi manusia yang agamis.

“Berharap kedepannya Pramuka di Tanah Bumbu dapat melebihi daerah lain dalam hal kreatifitas dan prestasi,” ucapanya.

Baca Juga !  H Bahrul Ilmi: DPC PPP Batola Matangkan Para Saksi dan Bakal Mengundang Habib Syech Pada 8 Maret 2024

Dalam kegiatan pelantikan ini Kwarran Angsana didampingi langsung oleh Ketua Mabiran Kecamatan Angsana Liana Hamita, SH,M.Kn. menjelaskan, Dalam masa bakti 2023-2025 ini Kwarran Angsana memiliki jumlah Pengurus sebanyak 33 orang.

“Setelah acara pelantikan berakhir, mengumpulkan Pengurus Kwarran Angsana untuk memberikan arahan dan motivasi,” kata Liana Hamita, SH,M.Kn yang juga sebagai Camat Angsana Tanbu.

Melalui pelantikan pengurus baru agar seluruh Pengurus Kwarran serta Pembina Gugus Depan agar dapat terus mendukung kegiatan Pramuka di Kecamatan Angsana, dan selalu aktif dan dapat meraih prestasi dalam setiap kegiatan, harapnya. (PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *