Peringati Hari Jadi Humas Polri Ke-71, Polda Kalsel Gelar Bakti Sosial

BANJARMASIN – Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-71 yang jatuh pada 30 Oktober 2022, serangkaian agenda telah dipersiapkan Bid Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), diantaranya kegiatan Bakti Sosial (Baksos).
Dalam pelaksanaannya, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. secara simbolis membagikan sembako kepada rekan-rekan awak media bertempat di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Banjarmasin, Jum’at (28/10/2022) pagi.

Kegiatan itu pun dihadiri Irwasda, Kabid Humas beserta Pejabat Utama Polda Kalsel, personil Polri dan ASN Polda Kalsel serta rekan-rekan wartawan.

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. mengatakan, bahwa Baksos hari ini dalam rangka HUT Humas Polri ke-71, yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Humas Polri dengan rekan-rekan awak media. Semoga sembako yang diserahkan dapat bermanfaat dan meringankan beban rekan-rekan wartawan.

Baca Juga !  Buka Pameran UMKM dan Pasar Murah, Kapolda Kalsel: Sinergi Polri dan Forkopimda Banjarmasin

”Ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri khususnya Polda Kalsel kepada rekan-rekan awak media yang adalah mitra kami di dalam pelaksanaan tugas Kehumasan,” kata Brigjen Pol Andi Rian.

Dirinya pun menuturkan bahwa dalam Bakti sosial HUT Humas Polri ke-71 ini, pihaknya menargetkan sebanyak 100 orang peserta.

Salah seorang wartawan turut mengapresiasi dan berterimakasih kepada Polda Kalsel khususnya Bid Humas Polda Kalsel, semoga dengan terjalinnya silaturahmi kedepannya dapat meningkatkan hubungan yang harmonis diantara Polri dan Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *