Kapolda Kalsel Lakukan Kunjungan Perdana ke Korem 101/Antasari

BANJARMASIN – Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. melakukan kunjungan silaturahmi ke Korem 101/Antasari, Banjarmasin, Jum’at (28/10/2022) pukul 09.30 Wita.

Setibanya Makorem 101/Antasari, Kapolda Kalsel bersama Irwasda, Karo Log, Dansat Brimob, dan Kabid Propam Polda Kalsel langsung disambut oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M. beserta para Pejabat Utama Korem 101/Antasari.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Kapolda Brigjen Pol Andi Rian menyebutkan bahwa setiba di Makorem, dirinya merasa terhormat karena kedatangannya langsung mendapat suprise atau sambutan yang luar biasa dengan Jajar Kehormatan oleh anggota Korem 101/Antasari.

Diketahui bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Brigjen Pol Andi Rian setelah menjabat Kapolda Kalsel yang tujuannya tentu sebagai Pejabat baru beliau ingin lebih mengenal dan menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Korem 101/Antasari untuk membangun komunikasi dan koordinasi serta sinergitas yang lebih baik serta mengharapkan dukungan dan kerjasama dari Korem dan jajaran dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan.

Baca Juga !  TNI AL Banjarmasin Laksanakan Ziarah, Sambut Peringatan Hari Armada RI Dan HUT Kowal

“Sebagai warga baru, saya ingin diterima sebagai warga Kalimantan Selatan serta kerukunan yang selama ini telah terjalin antara Polda dan Korem beserta jajarannya dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik dan semakin solid,” tuturnya.

Sementara itu Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M. menyampaikan ucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolda Kalsel beserta Pejabat Utama Polda Kalsel di Makorem 101/Antasari. Selama ini hubungan kerja antara Polda Kalsel dan jajarannya dengan Korem 101/Antasari beserta jajaran mulai tingkat pimpinan hingga ke bawah sudah terjalin sangat baik dan harmonis.

“Kami berharap komunikasi dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini kedepan dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga sinergitas yang kita bangun bersama tidak hanya sekedar slogan tapi memang terbukti dengan implentasi dilapangan dalam pelaksanaan setiap tugas dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara khususnya di wilayah Kalimantan Selatan,” jelasnya. (bidhum/pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *