Perkuat Sinergitas, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Andi Rian Silaturahmi ke Danlanal Banjarmasin

BANJARMASIN – Sebagai upaya dalam membangun sinergitas keamanan laut di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel), Kapolda Kalsel Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. berkunjung dan bersilaturahmi ke Markas Komando (Mako) Lanal Banjarmasin, Kamis (27/10/2022) pukul 11.00 Wita.

Didampingi Irwasda, Dir Intelkam, Dir Reskrimsus dan Kabid Propam pada kunjungannya hari ini, Kapolda Kalsel disambut dengan hangat oleh Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr.Hanla. beserta jajaran dari TNI AL.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalsel mengajak agar seluruh prajurit dan personil dari TNI-Polri agar senantiasa dapat terus menjaga sinergitas yang sudah terjalin lama. Karena itu merupakan suatu kewajiban yang harus kita miliki sebagai aparat.

Baca Juga !  Bank Kalsel Siap Rapatkan Barisan Raih Target Tertinggi

“Kita tingkatkan sinergitas yang sudah baik ini,” jelas Kapolda Brigjen Pol Andi Rian saat memberikan plakat kepada Danlanal Banjarmasin.

Tak hanya itu, kunjungan Kapolda Kalsel ke Mako Lanal Banjarmasin merupakan kunjungan perdana yang dilakukan Brigjen Pol Andi RIan. Oleh sebab itu dalam kunjungan tersebut, dirinya membahas mengenai keamanan laut yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan.

Selain membahas masalah keamanan laut, Kapolda berharap sinergitas yang telah terjalin antara Polda Kalsel khususnya Direktorat Polair bersama Lanal Banjarmasin akan terus meningkat untuk menjamin keamanan diperairan Bumi Lambung Mangkurat.

Sehingga dapat meminimalisir terjadinya konflik di masyarakat, dengan adanya upaya yang dilakukan oleh Polda Kalsel bersama Lanal Banjarmasin. (Humas Polda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *