Polda Kalsel Gelar Kegiatan dan Dengarkan Curhatan Masyarakat Anjir Muara Batola

POSTKALIMANTAN.COM – Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. menggelar acara “Jumat Curhat” yang diadakan di Kecamatan Anjir Muara, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Jumat (3/5/2024). Acara tersebut bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dir Binmas Polda Kalsel Kombes Pol Sri Damar Alam, S.I.K., S.H., Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H., Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K., M.H., Forkopimda Kabupaten Batola, dan Forkopimcam Anjir Muara.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi mengatakan dalam keterangannya Dir Binmas Polda Kalsel Kombes Pol Sri Damar Alam menyampaikan bahwa program “Jumat Curhat” yang dilaksanakan ini merupakan program Mabes Polri yang dilakukan setiap minggunya.

Baca Juga !  Direktorat Reskrimsus Polda Kalsel Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Bersubsidi dengan Modus Pelangsiran

Dirinya menuturkan, melalui “Jumat Curhat”, Polda Kalsel dan Polres Batola beserta Jajaran ingin lebih dekat dengan masyarakat, ingin mengetahui curhatan masyarakat yang akan kita perbaiki ke depannya untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Permasalahan-permasalahan yang disampaikan masyarakat dalam Jumat Curhat Kapolda Kalsel ini diantaranya Penyentruman ikan, Knalpot brong, Balap liar dan Lakalantas. Beberapa curhatan masyarakat tersebut akan ditindaklanjuti dengan meningkatkan patroli dan pelayanan-pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut, dirinya juga menuturkan bahwa dalam Pemilu 2024 lalu, Kabupaten Batola melaksanakan dengan cukup baik tanpa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kedepannya, Polda Kalsel dan jajaran berharap situasi tersebut juga dapat terlaksana dengan baik dalam perhelatan Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Selain mendengarkan curhatan masyarakat, Polda Kalsel dan Polres Batola juga memberikan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat dengan harapan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *