Polres Kotabaru Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai, Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Postkalimantan.com – Kotabaru. Kapolres Kotabaru mengundang insan Pers dan forkopimda dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW. Rabu, 07 Februari 2024.

Dalam memperingati acara Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, juga mengundang Ustadz Drs. H. Bahrudin HS, M.A.P., untuk memberikan ceramah tausiyah Agama.

Kapolres Kotabaru AKBP. Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., M.Si., didampingi Waka Polres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Iskandar, S.H., S.I.K., M.H., Kabag, Kasat, Kasi, Pejabat Utama Polres, anggota polres dan forkopimda.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, bertema “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai”, dan doa bersama pemilu berjalan tertib, aman dan lancar.

Baca Juga !  Forkopimda Kalsel Laksanakan Penanaman Mangrove Nasional Secara Serentak di Desa Pagatan Besar Kec. Takisung Kab. Tanah Laut

Kapolres Kotabaru AKBP. Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., M.Si., dalam sambutannya mengatakan “Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW adalah peristiwa yang sangat agung, dari peristiwa tersebut Nabi Muhammad SAW memperoleh berbagai macam pengalaman serta pengetahuan” ucap Kapolres.

“Dalam kegiatan ini kita juga bersama-sama berdoa kepada Allah SWT, agar pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Kotabaru dapat berjalan dengan tertib, aman, kondisi dan lancar” imbuhnya Kapolres.

Penulis : Muhammad Rizky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *