Porseni PGRI Tingkat Prov Kalsel, Satu Kehormatan Tanah Laut Menjadi Tuan Rumah

TANAH LAUT, POSTKALIMATAN.COM – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ajang salurkan bakat dan kompetensi serta untuk mencari bibit unggul di bidang olahraga dan seni.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj. Bupati Tanah Laut (Tala) H. Syamsir Rahman pada Pembukaan Porseni PGRI Tala tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Halaman Pertasi Kencana, Kamis (02/07/2024).

“Ada beberapa cabang olahraga (cabor) seperti balogo, bulutangkis yang memerlukan kekuatan fisik bahkan di bidang seni yaitu paduan suara,” kata H. Syamsir Rahman.

Pj. Bupati Tala juga mengajak seluruh peserta porseni untuk menjunjung tinggi sportivitas dan semangat persaudaraan saat bertanding.

Baca Juga !  H Mawardi Penuhi Panggilan Kemenkumham Kalsel, Beberkan Permasalahan Dugaan Langgar Kode Etik

“Kalo memang kalah ya kalah, karena kegiatan ini juga ajang silaturahmi, tunjukan kemampuan terbaik jadikan porseni sebagai ajang tingkatkan prestasi dan kemampuan diri sekaligus memperkokoh sesama insan pendidikan.

Porseni se Kalsel tersebut secara resmi dibuka oleh Gubernur Kalsel yang dalam hal ini diwakili oleh staf ahli pembangunan.

Kegiatan selama tiga hari dari 4 s.d 6 Juli 2024 di beberapa tempat seperti Gor Pelaihari untuk cabor bulu tangkis dan voli, Gedung SKB untuk cabor tenis meja, di lapangan tenis untuk balogo dan untuk bidang seni MTQ di Gedung Sarantang Saruntung, paduan suara dan nyanyi solo di Balairung Tuntung Pandang dan karya ilmiah di aula Dinas Pendidikan Tala. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *