PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tbk Plant Tarjun Memberikan Bangunan 2 Unit Los Pasar

Postkalimantan.com – Kotabaru. PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tbk Plant Tarjun memberikan bangunan 2 unit Los Pasar guna mengembangkan kembali roda perekenomian warga di Desa Tarjun, wilayah Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru. Kamis, 11 Januari 2024.

Pasar yang diberi nama ‘Pasar Tarjun Raya’ terletak di Desa Tarjun ini diresmikan pada Rabu, (10 Januari 2024) oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al-idrus S.H. disaksikan Camat Kelumpang Hilir, Kepala Desa Tarjun, BPD, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DPKUKM) Kotabaru dan Pihak Manajemen Perusahaan serta seluruh Kepala Dinas Kotabaru di hadapan pedagang dan para warga Desa Tarjun.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al-idrus S.H. atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada PT. ITP yang berpartisipasi mendukung pembangunan los
Pasar Desa Tarjun tersebut.Yang mana ini juga dalam upaya mengembangkan potensi kearifan lokal di Desa Tarjun, wilayah Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru.

Baca Juga !  Ramah Tamah Dan Silaturahmi Bersama Danlantamal XIII

Pihak Manajemen PT Indocement, melalui SHECSR Department Head Indocement Plant Tarjun, M Syaifuddin didampingi Act. CSR Section Head, Fadlianor mengatakan bahwa kami dari pihak Manajemen PT Indocement sangat bersyukur dengan diresmikannya Pasar Tarjun Raya Ini.

“PT Indocement telah berpartisipasi dalam pembangunan Los Pasar Desa Tarjun yang mana kegiatan ini merupakan bagian dari Program CSR indocement Tahun 2023,” Ucap Syaifuddin.

“Sebelumnya, program ini merupakan hasil musyawarah melalui Musrenbangdes yang memang menjadi program prioritas dari Masyarakat yang diharapkan mereka agar di bangunannya pembangunan pasar kembali akibat dampak dari Kebakaran Pasar sebelumnya,” terangnya.

“program ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Indocement melalui Program CSR pada Pilar Ekonomi untuk warga desa mitra,” jelasnya.

Baca Juga !  PRAMUKA MERIAHKAN UPACARA HARI PAHLAWAN 7 FEBRUARI DI ANGSANA

Dengan diresmikannya Pasar Desa Tarjun ini, dapat menjadi ikon bisnis yang menggerakkan roda perekonomian masyarakat khususnya masyarakat di Desa Tarjun.” Pangkasnya. (rilis)

Muhammad Rizky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *