PT. ITP Tarjun Mengadakan Media Gathering Bersama Sahabat Wartawan

Post Kalimantan – Kotabaru. PT. Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk atau kerap disebut dengan PT. ITP Tarjun dikenal memiliki hubungan baik dengan Insan media yang berdomisili di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Pada bulan Ramadhan 1444 H kali ini PT. ITP mengadakan buka puasa bersama dengan sahabat wartawan dalam acara Media Gathering 1 di Tahun 2023, yang berlokasi di Jl. Hasanuddin, Desa Kotabaru Hilir. Sabtu (01/04/2023) Sore.

Hubungan baik antara PT. ITP dengan sahabat wartawan terlihat dari banyaknya kehadiran para sahabat wartawan dalam acara Media Gathering. Dalam kesempatan yang sama pula pihak PT. ITP memberikan bingkisan kepada para wartawan.

Baca Juga !  Disebut Mengalami Kemunduran Dalam Itegritas Atau Mutu, Warga Cisoka Geram

Yusran salah satu pejabat CSR PT. ITP menyampaikan terimakasih kepada para sahabat wartawan atas kehadiran dalam acara Media Gathering.

“Saya berharap kepada sahabat wartawan yang selama ini telah bekerjasama dengan baik, agar bisa terus-menerus menjalin silaturahmi dan kedepannya bisa lebih baik lagi” kata Yusran.

Dalam acara Media Gathering ini Yusran juga mengatakan bahwa dirinya baru saja menjabat di PT. ITP bersama Hadnadi dan Fadli, dan juga acara ini sebagai ajang perkenalan dengan sahabat wartawan.

Baca Juga !  Dinas Pemberdayaan Dan Perlindungan Anak, Laksanakan Pertemuan Forum Anak, Pesantren Sehari (Pensari)

Penulis : Muhammad Rizky /dm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *