Nobar Laga 16 Besar Timnas Spanyol VS Maroco Bersama PBSI Dan PWI Kotabaru

Post Kalimantan – Kotabaru. Pengurus Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (Kotabaru) melaksanakan silaturahmi sekaligus nonton bareng Piala Dunia 2022.

Selain PWI dan PBSI, masyarakat umum pun secara gratis bisa nobar dalam laga 16 besar Timnas Spanyol Vs Maroco.

Nobar yang diadakan di halaman samping Gedung Olahraga (GOR) Bamega Kotabaru atau angkringan Asal Hati Senang, ramai didatangi khususnya pencinta sepakbola.Selasa (6/12/2022) malam.

Tak hanya nobar, masyarakat pencinta sepakbola juga bisa menikmati aneka makanan dan minuman ringan tersedia diangkringan persis di pingggir jalan H Hasan Basri, Desa Semayap, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru.

Tampak hadir dalam nobar itu, Pembina PBSI Kotabaru H Damas, Ketua PBSI Tris Widiarto dan pengurus. Nobar juga dihadiri Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin QQ, serta salah seorang karyawan PT Sebuku Iron Lateritic Ores (SILO).

Baca Juga !  EL Corona Hibur Masyarakat Kotabaru Dalam Acara Penutupan Festival Gebyar Pesona Ramadhan 2024

Ketua PBSI Kotabaru Tris Widiarto menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Ketua PWI, pengurus serta anggota dalam nobar Piala Dunia.

Menurut Tris, nobar digelar sejak dimulai Piala Dunia bertujuan untuk memberikan fasilitas penyita sepakbola di Bumi Saijaam.

“Hiburan nobar Piala Dunia ini, karena siaran tidak semua bisa diakses oleh masyarakat. Itulah tujuan kita,” ujarnya.

Walau nobar ini dengan memanfaatkan fasilitas seadanya. Namun angkringan tempat nobar didesain apik untuk kenyamanan pengunjung sambil bisa menikmati jajanan tersedia.

Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin Q, pun mengungkapkan terimakasih atas kesediaan PBSI Kotabaru mengundang nobar.

“Ini moment sangat senang. Momentum sangat bermanfaat. Apalagi tempat nobarnya pun dinamakan Asal Hati Senang. Meski bermusuh dilayar proyektor, tapi hati tetap senang,” imbuh Ahsin.

Baca Juga !  Sabran Terpancar Bahagia : Polisi Kotabaru Berikan Bantuan Bedah Rumah

Ahmad Nurahsin berharap momentum kebersamaan antara PBSI dan PWI Kotabaru terus terjalin. Tidak hanya dalam kegiatan nobar, tapi juga di kegiatan-kegiatan lainnya.

“Kami, rekan-rekan di PWI akan selalu membekup kegiatan-kegiatan PBSI untuk disampaikan dan diketahui masyarakat. Dan, sebelumnya PBSI juga memberi donasi saat PWI melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa Cianjur,” tutupnya.(wan/dam/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *