Puluhan Awak Media Silaturahmi Bersama PT. Arutmin NPLC Buka Puasa Di Bulan Suci Ramadhan

Post Kalimantan – Kotabaru. Jalin Silaturrahmi bersama Insan PERS yang bertugas di kabupaten Kotabaru, PT.Arutmin Indonesia NPLCT mengundang Insan PRES di bulan Suci Ramadhan, kamis (6/4/2023).

Dimana jalinan Silaturrahmi itu di rangkai dalam berbuka puasa bersama antara pihak manajemen PT.Arutmin dengan Puluhan Insan PERS yang ada di kabupaten Kotabaru.

Acara tersebut di hadiri oleh Superintendent Operantion PT Arutmin Purwanto, dan Office dari Banjarbaru, ketua Persatuan Wartawan indonesia (PWI) serta anggota dan juga anggota media lainnya.

Dalam sambutannya Ketua PWI Kotabaru Nuhrasin Q menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan dari PT Arutmin Indonesia NPLCT kepada kami para jurnalis Kotabaru, dimana undangan ini kami sangat mengapresiasi sekali kepada PT Arutmin yanga ada di kabupaten Kotabari ini.

Baca Juga !  PT. ITP Tarjun Mengadakan Media Gathering Bersama Sahabat Wartawan

Dengan Kegiatan seperti ini nilai-nilai Silaturrahmi kita semua akan lebih erat ditambah lebih terasa keakrabannya antara pihak Perusahaan dengan para Insan PERS, ucap ketua PWI Kotabaru.

Kedepan Kami siap bekerjasama dengan baik kepada perusahaan untuk mempublikasikan kegiatan – kegiatan yang di laksanakan pihak Perusahaan.

Dimana pentingnya memberikan informasi kepada khalayak yang ada di kabupaten Kotabaru ataupun luar daerah Kotabari” ucapnya.

Ketua PWI Kotabaru ini juga menambahakan, Kami berharap kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan agar tetap terjalin dengan baik antara pihak perusahaan dan para Insan PRES yang bertugas di kabupaten Kotabaru” (Ardiansyah/dm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *