Ratusan Takjil Dibagikan Kapolresta Banjarmasin kepada Warga, di Depan Rumdin dan Mako Polresta

BANJARMASIN, POSTKALIMANTAN.COM – Pembagian Takjil Buka Puasa dan nasi bungkus oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., dan jajaran menjadi sorotan positif di tengah bulan Suci Ramadhan 1445 H. Jum’at (15/3/2024) pukul 16.15 Wita.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas Polresta Banjarmasin, Akp. Mumung Suhaya, memimpin pembagian bekal buat berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan Ahmad Yani yang melintas di depan Makopolresta Banjarmasin.

Tidak hanya di depan Mako Polresta, namun juga di rumah kediaman Kapolresta, kegiatan tersebut berlangsung, memperluas jangkauan kebaikan.

Baca Juga !  Bergerak Bahimat dan Tangguh di Puncak Harjad Tala ke 58, Pj Bupati Mengajak Jangan Pengoler!

“Inisiatif ini merupakan wujud kepedulian Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo terhadap masyarakat sekitar dan pengguna jalan,” terang Kasi Humas Polresta Banjarmasin Ipda Sunarmo SH.

Kegiatan ini memberikan kemudahan bagi yang berada dalam perjalanan untuk berbuka puasa. Semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama tercermin dalam langkah konkrit ini.

“Hal ini menunjukkan bahwa kepolisian hadir tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga mitra dalam membangun kebersamaan dan keharmonisan sosial,” katanya. (*/NY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *