Sambut Kongras IWO Indonesia HPN 2023 dan HUT Ke 5, Baleho IWOI Kalsel Terpasang

BANJARMASIN – Menjelang Kongres Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) yang bakal digelar di Medan, Sumatera Utara tangga 7 hingga 8 Februari mendatang.

Jelang itu, semangat anggota IWOI Kalsel pun membara, terlihat dari beberapa baleho yang dipasang untuk memberikan ucapan IWO Indonesia.

Ketua IWO Indonesia Kalsel, Mona Herliani atau akrab di sapa Bunda Mona menyampaikan, menjelang Kongres, mari kita ramaikan dan sukseskan acaranya nanti.

“Wartawan harus memiliki lembaga atau organisasi yang menaungi ke propesianya, nah lumayan sudah yang bergabung bersama IWO Indonesia,” katanya, Jumat (3/2/2023).

Baca Juga !  Syamsir Resmi Buka Festival Silat Budaya "Kuntau" Para Pendekar Siap Bertarung

Kata dia, tidak terasa IWO Indonesia sudah berumur 5 tahun, banyak sekali cerita dan kenangan yang telah diukir selama ini.

“Saya juga mewakili IWOI Kalsel mengucapkan selamat HUT IWO Indonesia yang ke 5, semoga bertambah sukses dan maju selalu, ” terangnya.

Sementara itu, Sekjen IWOI Kalsel, Ananda menyampaikan, IWOI Kalsek selalu memberikan terbaik terutama dalam pemberitaan yang sesuai fakta dan berimbang.

“Kami juga bersyukur terbentuknya IWOI Kalsel ini sebagai wadah wartawan berkumpul dan berbagai cerita, ” terangnya.

Berharap, IWO Indonesia semakin maju dan berkembang, selalu membantu pembangunan dan perekonomian Indonesia. Tutupnya.

Baca Juga !  WARGA HAPULANG Antusias Sambut TMMD ke-116 Kodim 1002/HST

(Tm/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *