Syafari Ramadhan di Desa Tanjung Dewa, Sangat Ramai Dikunjungi Warga

TANAH LAUT, POSTKALIMANTAN.COM –  Kegiatan Syafari bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, juga di hadiri Sekretaris Daerah Danial Kifli, Asisten dan Staf Ahli, SKPD, serta Forkompicam, Camat se Tanah Laut, dan kades Tanjung Dewa, Kec Panyipatan, Kamis (21/3/2024).

Pj Bupati Tanah Laut, Syamsir Rahman mengajak segenap masyarakat agar mengisi Bulan suci Ramdhan dengan meningkatkan keimanan, ketaqwaan kepada Allah SWT dan saling berbagi kepada sesama.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Tanjung Dewa dan pihak kecamatan atas sambutan yang hangat kehadiran rombongan.

“Berharap bantuan yang nanti kami serahkan dan bisa di manfaatkan,” ucapnya.

Baca Juga !  PRAMUKA MERIAHKAN UPACARA HARI PAHLAWAN 7 FEBRUARI DI ANGSANA

Ketua TP PKK Tanah Laut, Hj Rizki Yulia Dyamsir Rahman di kesempatan memberikan Bingkisan kepada guru mengaji berupa baju koko dan mukena.

“Jika mereka pakai baju dan mukena tersebut untuk mengajar sholat, maka pahala akan terus mengalir,” tambahnya.

Kemudian Pj Bupati juga menyerahkan bantuan hibah pemkab Tanah laut sebesar 75 juta, untuk masjid Nurul Yaqin di tambah bantuan penyerahan Ambal/karpet kepada pengurus masjid.

Marbot masjid se kecamatan Panyipatan, mendapatkan bantuan sembako dari TP PKK Tanah Laut, 10 paket sembako untuk kaum lansia. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *