UPZ Bank Kalsel, Serahkan Bantuan Kepada Yang Terdampak Musibah Kebakaran Di Banjarmasin

BANJARMASIN, POSKAL – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) berikan bantuan musibah kebakaran yang terjadi Jalan Aes Nasution Gang Samudin RT 11 RW 02 dan Gang Syuhada RT 12 RW 02 Kelurahan Gadang.

Total bantuan yang diserahkan sebesar Rp70 juta rupiah kepada warga terdampak kebakaran. Bantuan
diserahkan Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi dengan didampingi Plt. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Shah Rizky Kurniawan kepada Abdurrahim selaku Ketua RT atau perwakilan warga terdampak kebakaran di Jalan Aes Nasution Gang Samudin RT 11 RW 02 dan Gang Syuhada RT 12 RW 02 Kelurahan Gadang, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. (3/5/2023).

Abdurrahim selaku Ketua RT atau warga yang terdampak kebakaran menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian Bank Kalsel yang telah membantu meringankan beban yang sedang di alami saat ini.

Baca Juga !  Bupati Kotabaru H. Sayed jafar, Harapkan Pejabat Baru, Terus Berpacu Dengan Kemajuan Daerah

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur kepada Bank Kalsel atas bantuan yang telah diberikan melalui UPZ Bank Kalsel, bantuan ini sangat membantu sekali dalam memperbaiki tempat tinggal kami yang sudah habis, sehingga tidak bisa di tempati lagi,” ungkap Abdurrahim.

Sedangkan Direktur UPZ Bank Kalsel M. Fajri Muhtadi menyampaikan turut
berduka cita atas musibah kebakaran yang dialami oleh warga Gang Samudin RT 11 RW 02 dan Gang Syuhada RT 12 RW 02 Kelurahan Gadang, Kecamatan Banjarmasin Tengah, dan berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan dalam membangun tempat tinggal mereka.

“Pada hari ini telah dilaksanakan penyerahan bantuan musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Aes
Nasution Gang Samudin RT 11 RW 02 dan Gang Syuhada RT 12 RW 02 Kelurahan Gadang, Kecamatan Banjarmasin Tengah melalui UPZ Bank Kalsel. Bantuan diberikan berupa dana tunai untuk perbaikan rumah yang tidak bisa ditempati lagi. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan dalam menjalani keseharian para korban,” terangnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *