Wafatnya Kakanda Dari Sayyid Andi Mahlan Membuat Seluruh Keluarga Berduka

Post Kalimantan – Kotabaru. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un, Ucapan belasungkawa berjejer di deritan Group WA Di ketahui salah seorang jurnalistik dari media Nasional sedang berduka. Kakanda tercinta dari Sayyid Mahlan telah meninggal dunia sekitar Pukul 06.30 Wita, di rumah, RT 11 desa hilir muara, kamis pagi (02/2/2023).

Almarhumah bernama Andi Sarifah Mariam binti Sayyid Peta Mahmud meninggal dunia di usia 83 tahun, karena sakit. Almarhumah meninggalkan 7 orang anak,13 cucu. 

Almarhumah sekarang disemayamkan dirumah duka Jalan batu saluran gang tumbur, desa hilir muara RT.11 Kecamatan pulau laut sigam, kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan dan akan di kebumikan hari ini, kamis 02 Pebruari 2023 se usai Sholat Ashar sekitar pukul 16.00, Sore.

Baca Juga !  Dinas Pemberdayaan Dan Perlindungan Anak, Laksanakan Pertemuan Forum Anak, Pesantren Sehari (Pensari)

Sayyid Andi Mahlan yang merupakan Adik Kandung dari almarhumah Andi Sarifah Mariam binti Sayyid Peta Mahmud mengatakan,” dirinya sangat berduka atas meninggalnya Almarhumah,” Jujur saya sangat kehilangan sekali, dan Insya Allah saya ikhlas atas kepergian kakanda saya menghadap sang pencipta. Jika ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja oleh beliau semasa hidupnya, mohon di maafkan lahir bathin,” papar Sayyid Mahlan sebutan akrabnya Mahlan kepada wartawan ini. (dam/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *