Optimis HIPMI Tala Bakal Ke Kancah Nasional Melalui Anak Muda Berbakat dan Berprestasi

POSTKALIMANTAN.COM, TANAH LAUT – Himpunan pengusaha muda indonesia (HIPMI) Tala kerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tanah Laut menggelar Talk Show ekonomi kreatif (EKraf), Selasa (23/10/2023).

Kadispora Tala, Rudi Imtihansyah menyampaikan, dirinya mengajak kreatif pemuda dan menggarap 17 sektor ekonomi kreatif bagi kalangan muda.

“Hipmi sebagai solusi jalan keluar untuk melakukan perubahan -perubahan 17 sektor ekonomi kreatif dan tidak sekedar acara rami-rami tapi kita mencari, ada titik-titik bersama yang kita tindak lanjuti bersama-sama dengan seluruh komponen pemuda-pemuda tanah laut,” jelasnya.

Ia sudah mendapatkan komunitas- komunitas untuk selanjutnya komunitas ini untuk menyusun program kerja.

Baca Juga !  Kalapas Banjarmasin Hadiri Pengarahan Umum oleh Staf Ahli Menkumham Bidang Sosial

“Dan ini akan dijadikan agenda tahunan dan juga kami akan lapor dengan Pj Bupati Tala dan ketua DPRD Tala dan hasil laporannya nanti kami sampaikan tandas,” katanya.

Ia menambahkan, semua pemuda Tala bertumpah ruah di sini dari fashion, kuliner, musik berkumpul mengeluarkan segala gagasan dan ide untuk festival pemuda Tala tahun 2023.

Sementara itu, HIPMI Tala H.M.Rahmad Hidayat memberikan support dari Pemkab Tala melalui Dispora dengan diadakannya festival pemuda.

“Kami akan terus berinovasi demi kemajuan pengusaha muda Tanah laut,” pungkasnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *