Amanah Group Serahkan Mobil Minibus Elf di Pandansari Kintap Tala

PELAIHARI, POSKAL – Untuk menunjang aktivitas Desa Pandansari Kecamatan Kintap Kabupaten Tanah Laut, Amanah Group memberikan Program Corporate Social Responsibility (CSR), berupa 1 unit Minibus Isuzu Elf.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh pihak Amanah Group dan diterima oleh Kades Pandansari, Yuli dan disaksikan Camat Kintap Sutarno dan jajaran Forkopimcam di Halaman Desa Pandansari, Senin (19/6/23).

Pihak Eksternal Amanah Group Darius Anas kepada media ini mengatakan, pemberian 1 unit Minibus Isuzu Elf kepada Desa Pandansari Kecamatan Kintap ini, merupakan salah satu realisasi program CSR Amanah Group di tahun 2023.

Baca Juga !  Usulan Pemekaran DOB Dua Kabupaten di Kalimantan Selatan

Alasan bantuan ini diberikan, Darius sapaan akrabnya menyebutkan, bahwa Desa Pandansari merupakan salah satu desa, yang bersinggungan langsung dengan kegiatan penambangan maupun pelabuhan Amanah Group di Kecamatan Kintap.

Darius menambahkan, pemberian serupa juga pernah diberikan oleh Amanah Group kepada Desa Riam Adungan sekitar tahun 2011, dimana waktu itu diberikan bus sekolah jenis colt diesel guna mengatasi kendala transportasi anak-anak sekolah dari Riam Adungan ke Desa Salaman dan Desa Asam-Asam. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *