Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Capres 2024, Laskar Banua Borneo Ajak Warga Banjarmasin Ikut Gaungkan Bersama

BANJARMASIN, POSKAL – Laskar Banua Borneo (LBB) Bersama Pengurus dan warga Banjarmasin, mendeklarasikan Gus Muhaimin Iskandar atau sapaan akrab Cak Imin sebagai Calon Presiden Republik Indonesia (Capres RI) 2024.

Panglima DPP Laskas Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB, Yang Bermarkas Pusat Di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan (Kalsel) menyampaikan, dirinya beserta Pengurus dan warga khususnya Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, mengumunkan deklarasi Dukungan Terhadap Ketua Umum (Ketum) PKB Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden (Capres) RI 2024, Rabu (21/6/2023).

“Kami yakin Cak Imin jika jadi Presiden paling ideal dan bisa dilihat gerakan pendekatan kepada masyarakat yang begitu dekat dan hangat,” terangnya.

Baca Juga !  CATAT! MUDIK GRATIS PDIP KALSEL, 20 APRIL 2023 KUOTA TERBATAS

Ditegaskan, Laskar Banua Borneo (LBB) Se Kalsel tetap komitmen dan konsisten untuk mendukung dan mengantar Cak Imin Maju Capres 2024 Nanti, dan juga PKB tetap dukung Pemerintah Desa agar lebih sejahtera.

“Kami sudah beristikharah untuk hari ini Sah dan resmi mendeklarasikan beliau sebagai capres RI dan kami Do’akan beliau serta kami siap pasang badan,” tegasnya.

Disampaikan, deklarasi Cak Imin jadi capres terus berlanjut hingga seluruh daerah di Kalsel.

Baca Juga !  Badko HMI Kalselteng Gelar Baksos di Panti Asuhan Rumah Harapan Banjarmasin

“Besok kami mendeklarasikan di Banjarbaru disusul Tanah Bumbu dan Kotabaru,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *